asi gk lancar

Maaf bun di sini ada yang minum asifit gk,, dan baru minum 2 tablet asinya kaya langsung gk keluar gitu.. Itu knp ya

15 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Pernah minum asifit, bu. Di tiap wanita pelancar asi beda-beda. Maaf saya ga punya kapasitas jawab alasannya kenapa nggak lancar asi ibu. Tapi di saya efek asifit bikin bab terlalu lancar, sehari bisa lima kali. Pernah baca di forum fimela, ada yang minum asifit efeknya jadi bau badan.

Saya pernah minum asifit bun,dan g ada pengaruhnya. Trs yg sekarang saya konsumsi moloco,alhamdulillah asi keluar,setelah itu saya g konsumsi lagi. Tinggal jaga pola makan aja bun,sama minum jamu,kadang sari kacang hijau,susu juga,sari kedelai.

Thành viên VIP

Lebih baik sering2 susui ke bayi aja bun. Dan hindari penggunaan botol/ DOT biar ngga bingung puting. ASI walau sedikit pun kalau konsisten disusukan InsyaAllah akan tetap ada sampe 2tahun lebih 🙂

Aku awal² minum asifit asi nya tumpeh² bund. Tp setelah si dd mpasi kebetulan produksi menipis. Dan rupanya kudu sering di nen aja biar banyak bund dan kosongin PD. Skrg aku minum HOG plus asifit.

Aku ga pernah minum asiboost bund.. Tp tiap hari makan sayur sm buah. Tiap pagi minum teh hangat. Alhamdulillah susu selalu rembes bahkan si dd sampe kuwalahan minum karena keluarnya deres

Saya minum.folamil Genio bund.. dari hamil sampe menyusui.. Krn itu vitamin buat hamil dan menyusui.. allhamdulillah asi deras.. dan saya juga makan sayur katuk dan pijat2 PD saya bund..

Alhamdulilah ngk perlu dopingan obat..asi ku tumpeh" tiap hari mkn sayur"an trs perbnyak daun katuk bun..

Lebih aman banyak mkn sayur mayur aja (terutama daun katu) Lbh bnyk produksi asinya tumpah2 malah 🤭🤭

5y trước

Sudah bu.. Tpi kebetulsn di sini susah jdu jarang2 juga mknnya

Thành viên VIP

Asi booster terbaik adalah pikiran ibunya yang tenang dan sering di nenenin ke debaynya bun🤗

Gag cocok bund, asi booster itu cocok"an, jadi kalo gag cocok malah bisa bikin seret,