Bahaya flek?

Maaf bun mau tanya.. Usia kehamilan sy 6w, terus dr kemarin sy mengalami flek. Wajar ngga sih bun? Apa itu bahaya?

27 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Thành viên VIP

Periksa ya bun lgsung ke spog aja.. saya di kehamilan ke 3 ini pas tau hamil uk 4w3d kluar flek agak seger gtu nempel di celana trus pas uk 5w3d usg ke spog di usg baru penebalan dinding rahim takut dong.. di kasih penguat kandungan untuk 2minggu sama spog. Nah saya balik usg pas uk 9w3d alhmdulillah janin terlihat dan sesuai hpht.. oia flek nya saya sih cuma kluar dikit itupun cuma setengah hari..ga lama.. intinya jngn kecapean bun, klo bisa bedrest aja..jgn HB dl. Semoga baik' aja ya kandunganya aamiin..

Đọc thêm
Thành viên VIP

flek nya banyak hampir kayak haid apa gimana bun ? langsung cek ke dokter aja. kalo memang bahaya nanti biasanya di kasih obat penguat kandungan.. aku pernah ngalamin soalnya. memang.. flek semasa hamil muda biasanya bukan masalah, tapi flek nya hanya sedikit dan paling cuma 2-3 hari aja. tapi kalo banyak dan hampir kayak haid juga berhari hari bisa bahaya juga..

Đọc thêm
5y trước

Langsung ke dokter Bun.. biasanya kalau ada flek dikasih penguat kandungan.. dan di cek ulang karena flek ada yang normal ada yang gejala keguguran..

Kehamilan yg normal tanpa flek bun... Klo muncul flek bisa jd krn kita kecapekan kalo gk kandungan.x lemah.. Sy flek usia 8w kata dokter ancaman keguguran. Jd lebh baik periksa sj bun dan jgn lupa klo sdh muncul flek harus bedrest

Flek biasanya muncul wk6_9 bunda, selama fleknya coklat dibawa bedrest dlu, tapi klo berwarna merah, dan volume bertambah lgsg ke dokter ya bund..

Langsung usg aja bun.. Biar lebih meyakinkan n gak menimbulkan spekulasi bunda yg aneh"

Flek disaat hamil tidak ada yang wajar bun, mending langsung periksa walaupun dikit.

Pengen priksa tp Kata ibu gpp wajar gitu bun sis, tp sy kok takut.. Gimana dong??😢😢

5y trước

Periksa aja bund,, nanti biar di Kasih Obat penguat terus bedrest jangan Kerjain PR dulu yaaa..

Coba di konsultasikan kedkter bund karena ad flek yg berbahaya, ad jg yg tidak.

Langsung cek ke dokter bunda. Krn bisa bahaya jika terus menerus flek

Thành viên VIP

Kalo saya yang ngalamin mungkin bakal langsung priksa....