Mau tanya dong bun? Hamil sayah baru 13 minggu. Perut kram terus tiap hari tp ga seharian full.

Kram. Apa penyebanya

4 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

jangan kecapean aja bun, telalu lama duduk dan berdiri bisa bikin sakit perut sampe kram. banyakin istirahat aja kalo gak ada gejala aneh² kaya keluar flek atau demam insyaallah masih aman dan wajar. aku juga pernah kram perut bawa istirahat perlahan ilang

1y trước

klo ke capean pasti bun. sayah lagi kerja di pabrik. makasih bun

normal bun, awal2 kehamilan lagi pelebaran rahim bun perbanyak istirahat dan yang penting vitamin kehamilan nya jangan lupa diminum aku minum ini https://s.shopee.co.id/6V2jN1pbz3

1y trước

makasih bun

Normal kak. aku dari awal tau hamil sampe 13w kram terus pernah sampe kram banget. Selain pelebaran rahim bisa jadi karena faktor psikis kak (kalo di aku gitu sih).

1y trước

makasih kk

klo fisik yah ka. aku lg kerja di pabrik