Minta saran bun

Klo mau beli perlengkpn bayi klo usia brp bun

9 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

klo mnurutku sih kpn aja boleh, klo udh ada budget ny. tp waktu itu aku nunggu fix JKny apa jd biar beli pakaian dan perlengkapan itu warnany senada . aku beli pas mau masuk 7bln . lgsg aku cuci"in smua. krn klo beli ny udh pas 7bln keatas . mau nyuci aj udh berat di perut, ga betah duduk lama , berdiri lama jg udh ngos"an. knp aku bilang gini krn pakaian bayi kan beda bahanny ya jd ga berani nyuci pake mesin cuci. harus dicuci manual pake tangan

Đọc thêm