kesal

Kemarin tanggl 24 juni sy pesan susu pelancar asi online lewat fb ... tp paket yg sy pesan blum smpai jg... ktax tunggu brangx akan dtang .. tp sdah lewat 1 bulan blum jg smpai... kirimanx lewat JNE ... hmmm? kesal ... sdah brpa kli sy ngomel" tp tdk jg d respon sm mbax... bkin kesal???

12 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Lebih baik beli di marketplace Bun seperti tokopedia, atau shopee gitu Bun. history paket dijalankan atau gak keliatan. kalau ada apa2 bisa komplain dan uang kita gak akan dikasih ke penjual klo komplainnya belom beres atau barang blm kita terima

Dari pengalaman belanja online, lebih baik di shopee/tokopedia/lazada bunda. Lebih aman, dan kita bisa tahu barangnya bagus/tdk dari ulasan2 yang beli+ada foto real barangnya jg bunda.

Klo mau belanja online lebihbaik di marketplace spt tokped,shopee dll.. Saya sring blanja online d shopee bun,krna bsa dg sistem COD jdi bayar d tempat klo brang udah sampe.

Kmrin temen saya juga ketipu belanja susu dan pampers dari instagram. Nama instagram nya lupa sayaaaaa Dan waktu saya cek memang bnyak bgt yg sudah ketipu. Akun fake

Mbak kena tipu hehe. Lain kali lebih berhati² yahh bund kalo belanja online

Nmr resix sdah ad bunda... tp pengirimnx lewat JNE blum d antar gtu....

Thành viên VIP

Minta nomor resinya bun? Klo ga d kasih brrti barang bunda blm d kirim

Coba di mintk no resinya... Tyus di tnyk k petugas jne nya bun

Kalau belanja lebih baik di tokopedia/shopee aja lebih aman

Barangx udah smpai bunda... cuma terlambat aja😊