pendarahan saat hamil

kemarin aku ngalamin pendarahan pas datang ke dokter d usg kandungannya gk sehat akibat pendarahan .. d kasih obat penguat kandungan 2minggu disuruh kontrol lgi .. bun aku tkut harus khilngan anak yg k 2x nya mungkinkah bisa d selamatkan ... klo dlm 2minggu gk ada perubahan kata dokter d suruh d kuret aja ..

5 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Semangat bun. Saya juga pernah keguguran. Pas hamil kedua saya juga flek lagi, terus dikasi obat penguat dan disuruh bedrest. Saya nurut bgt sama dokter. Obat penguat kandungan ga pernah lupa saya pakai (saya disuruh masukin obat via vagina) sampai 3 bulan. Bedrest juga bener2 bedrest. Jalan cuma ke wc. Skrg bayi saya sudah lahir dan sehat bgt hehe

Đọc thêm
5y trước

Bun, klw dr yg sy dtg i sdh ad 2, tp semua nyuru kuret, mala dr yg satu ny bilang klw di perthani kata ny tkt ana ny cacat krn usia kandungan 9 minggu blm ad janin kata ny, tp pihak keluarga blm stuju utk kuret krn sy hmil anak pertama, sy keluar flek 5 hr tp enggak bnyk cm dikit" gtu. Mohon pencerahan ny bun, apa nama obt penguat ny?

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-79964)

Semamgat bun.. bedrest, atur pola makan ya Kalau bisa tidak boleh stress/banyak pikiran, happy happy aja. Semoga rezeki bunda dan pasangan ya..

Mom..itu pendarahannya seperti ap? Aku jg pdarahan.. dkasi obat ap nmnya sm dokter?

sabar ya bun. ikutin petunjuk dokter kandungan. sehat terus dede bayi dan bunda 😊

6y trước

amin ya alloh mksih