Nyeri Punggung
Kehamilan 8bulan rasanya bener2 capek banget karena sering pegal punggung yang membuat aktivitas tidak leluasa. Dikit2 capek duduk gak enak, rebahan gak enak. Ada yang sama gak bun?
Về chúng tôiChính sách bảo mậtĐiều khoản sử dụngTiêu chuẩn cộng đồngSơ đồ trang web
Tải app miễn phí của chúng tôi
Kehamilan 8bulan rasanya bener2 capek banget karena sering pegal punggung yang membuat aktivitas tidak leluasa. Dikit2 capek duduk gak enak, rebahan gak enak. Ada yang sama gak bun?

Samaaa bun, tiap malem pasti di usap2 sama paksu karna badan kayak abis digebukin😢
