Sharing Bun

Kalo bikin bpjs gratis proses nya berapa lama ya bun?mohon sharing nya ☺️🙏🏻

6 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

tergantung dari suaminya pekerjaan nya apa Bun? kalo sebagai karyawan swasta tinggal ke kantor BPJS nya aja minta disatuin sama suami.. Biar dipotong langsung sama perusahaan nya.. kecuali kalo suami nya bekerja yg gak ada bpjs nya baru agak ribet persyaratan nya..

kemarin saya buat sebentar bund, minta surat pengantar dari kelurahan untuk buat kis, terus dikasihkan ke kecamatan terus ke dinsos . aku kesana pagi malem udah muncul kartunya di aplikasi JKN bund dan udah bisa digunakan. termasuk cepet kalau di daerahku.

2mo trước

kebetulan kemarin itu aku ngurusnya habis resign juga bund , bisa kok bund malah cepet nanti langsung muncul di apk jkn. dulu kan statusnya pekerja nanti cuma berubah jadi PBI-APBN bund nomor bpjs nya sama.

Thành viên VIP

bawa SKTM dari RT, RW, kelurahan, kecamatan terus ke dinsos. nanti di survey ke rumah prosesnya kadang lama bisa 6 bulan itu juga belum tentu di ACC. taun lalu aku aktifin kis anak yg mati, cuma aktifin ulang sampe 7 bulan.

2mo trước

ada jkn moble aku bikin sendiri online dan bisa di pake

dftr online lewat apk jkn moble nnti klo udah selesai di proses dpt notif lewat imel dan udah bisa lngsung du pake g nunggu lama 7 hri kerja

Post reply image

sehari uda jadi tpi bisa d gunakan nya trgantung biasanya langsung atau nunggu 2 minggu

klo aku daftar lewat jkn moble aplikasi nnti dapat imel no bpjsnya