Tidur tengkurap usia 4bulan 15hari. Bahaya tidak y?

Kadang-kadang suka tidur tengkurap usia 4bln 15hari.. bahaya tidak ya anak usia segitu tidur tengkurap? Sering nya kalau tidur siang... Kalau malam Alhamdulillah g. Dan itu kadang-kadang soalnya suka ketahuan langsung aku balik ke posisi terlentang..

Tidur tengkurap usia 4bulan 15hari. Bahaya tidak y?
2 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Thành viên VIP

selama dalam pengawasan baik tidak masalah. asal tidak ditinggal2kan ya mama. tengkurap Ada kelebihan Dan kekurangannya. jurnal2 medis jg masih pro Dan kontra jadi jalan tengah yg saya baca dari beragam artikel diperbolehkan selama tetap diawasi baik 🤗 kenapa? karna disebutkan penyebab kasus SIDS (kematian mendadak pada bayi) dikarenakan posisi tengkurap. dibawah Ada penjelasan detail SIDS termasuk penyebab, produk yg menyebabkan dan cara pencegahannya ya mama 🤗 https://community.theasianparent.com/q/there_is_no_greater_warrior_than_a_mother_protecting_her_child_saat_berniat_memb/3249366?d=android&ct=q&share=true

Đọc thêm

anak sy jg gitu bund lagi suka bobok tengkurep.. biasanya sy ganjal pake bantal bund kanan kirinya, jd dia cuma bisa sampai miring aja boboknya gak sampai ke tengkurep..

3y trước

sama2 bunda 😊