Janin tidak berkembang Bun ada yg punya pengalaman kya sya ngga?

Ini kehamilan ketiga saya yg pertama MD lahir prematur 6 bln + yg ke 2 tidak berkembang kuret di usia 8 week, dan tadi baru pulang dri dokter janinnya brhnti berkembang di usia 5 mnggu seharusnya udh 8 mnggu dan ada kista 2 (gpp kta dokter) , sama dokter dikasih opsi biarkan saja atau mau coba minum penguat kandungan sampai seminggu krena kta dokter kayanya mau gugur,, suami ambil opsi kedua dan ternyata muter2 ke apotek obatnya lg pda kosong ,, sharingnya ya bun

3 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

sya pernah hamil pertama aturan usia 16 mgg tpi berhenti di usia 8 mgg janin GK berkembang. dan hrus kuret . ya flek gtu dan keputihan juga sring kram perut dan Alhamdulillah skrg hamil lh ank ke2 jd skrg saya waspada jika ad keputihan dn flek. TBA TBA dan kram kesringan juga.

2y trước

Alhamdulillah msih sehat tu Bun saya mkin berkurang tnda hamil. Hem Blum Rezki semua org kan berbeda ciri hamil nya bun

6 bulan yg lalu aku pun sama bund janin berhenti berkembang di usia 8 week , di sertai keram flek dan darah gumpalan .. coba di kasih penguat dan pengencer darah tapi Allah berkata lain .. dan Alhamdulillah skrng di kasih kepercayaan lagi udah masuk 7 week ..

Alhamdulillah skrg Allah beri kepercayaan ke2 ke saya.