Kisah mistis saya..

Ini crita sya smalem bun. Skrg uda sore mnjelang mlm wktunya paksu brgkat kerja plg pagi. Sya d rmh sndirian sma 2 anak. Takut kecium bau aneh" Lg bun.. Memang sya tdk bsa mlihat hal ghaib tp klo dgn bau dan suara sya sngat sensitif skali. Prnah pas lg mudik d rmh mertua tempatnya di ujung pulau Jawa yg konon katanya trkenal sangat kental akan hal mistis nya, pas mlm lg ngelonin anak tiba" Kecium bau melati pas sya tanya suami dia tdk mncium bau apa". Prnah jg pas lewat tengah mlm kedengeran suara gamelan dan suara org" Ramai sperti ada acara pdahal d kanan kiri jalan hutan lebat, lagi" Suami jg tdk mndengar apa".. Bnyak lg bun ga muat klo d ceritain satu"..

Kisah mistis saya..
12 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

sy dari kecil punya kemampuan untuk melihat dan berkomunikasi dengan hal hal gaib.. banyak banget kejadian yg bikin saya ketakutan,. dari diajak ngbrol malam2, ditampakkin,. dititipin pesen orang yg mau meninggal lewat mimpi, banyak kembaran saya lewat seliweran (yg liat org rumah), puncaknya adalah sy kesurupan. dan itu benar2 masih teringat jelas meski udh 20tahun yg lalu kejadian.. dimana saya berada di sebuah tanah lapang dan dikejar berbagai jenis mahluk gaib,. sy dengar suara2 lantunan ayat2 Al'quran orang rumah tapi tiap saya buka mata, sy berada di tanah lapang .. akhirnya saya berhasil sadar.. semenjak itu entah kenapa saya takut shalat,. dengar ayat alquran saya mual, dengar adzan sy pusing sekali. tubuh sy juga semakin sakit sakitan, tidur gak nyenyak, hidup gak tenang kaya ada yg mengawasi. Alhamdulillah ketemu sama seorang ustad, beliau bantu saya, beliau juga yg nutup mata batin saya. beliau juga yg kasih sy tekad harus berani shalat dan perbanyak ibadah.. percaya sama Allah SWT. bbrp x awal awal shalat sy minta ditemenin org rumah. akhirnya lama lama sy berani sendirian dan Alhamdulillah.. hidup sy tenang lepas dari semua mistis tsb.

Đọc thêm
4y trước

Samaan. Ak ga bs komunikasi. Tp jd prantara org baru aja meninggal sm org yg msh punya urusan sm dia. Aku kesurupan pertama kali diumur pas 17, abs itu ak sering kesurupan. Apalagi kalo ngelayat org meninggal. Lgsg pingsan. Pernah wktu tetangga mantan saya meninggal anaknya nangis terus. Pas keranda lewat depan saya . Saya lgsg pingsan. Ngampirin anaknya blg anaknya gaboleh nangis. Trus saya sadar. Pernah jg pas ada temen nolongin org kecelakaan ternyata uda meninggal. Dia ngikutin temen saya terus. Masuk tubuh saya. sakit bgt rasanya. blg makasi terus pergi gitu aja. Wktu itu saya jd anti bgt sm solat. dgr adzan apalagi alqur'an. Tiap hr saya ngimpi saya ada dikuburan dan menyembah banyak hal. Itu terjadi selama SMA. Saya ditolak banyak kampus dan saya cm keterima dikampus islam. . Awalnya saya stress. Tp Alhamdulillah skrg engga. Dan gapernah lg kejadian2an aneh

sama bun tapi kalo saya emang ignore semua itu. krn kalo saya respon tuh ada lagi aja. memang suara2 masih kadang ada tp lagi2 saya ignore. mereka memang bukan makhluk spt kita manusia. tp kalo d cuekin mereka sebel jg dan pergi. tp kalo soal datang yg baru lagi kembali k awal lagi. saya sering cium bau aneh tp saya biarkan. malah denger suara perempuan ketawa 2x pas suami masuk malem. saya biarkan. saya capek sama stresnya. krn dulu pernah sampe stres gara2 tgl d asrama. serem bgtlah klo d ceritain. setiap pindah k tempat baru pasti ada adaptasinya. ini tuh bermula kalo saya rasa krn dulu waktu saya sd kan nenek kakak iparku meninggal. dan dulu kadang saya sama temen2 suka pd ikut k makam gt. pas wkt itu pulang dr makam ga ngerti gimana jelasinnya ya saya jd merasa ada yg ikutin. kalo kata org dulu bilangnya sawan. tpi sembuh. eh ternyata anak kakak ku bisa liat. adeknya sampe d tutup mata batinnya. ternyata saya ga sendiri. dan sepupuku jg bisa liat. yaudahlah saya biarkan saja.

Đọc thêm

sama kaya aq bun aq waktu mau lahiran pas malam jumat tanggal 10 sept 2020 hari kamis,kerasa perut hari itu manggil paraji kalau d tempat saya pas malem malem datang udah isya paraji nya ke rumah dia bilang tadi d jalan ada yang nanya katanya "mau kemana ceu"(bahasa sunda)karena parajinya udah biasa kali y.takut donkk mau lahiran juga,kata paraji besok aja ke bidan nya, tapi mertua nyuruh terus malam itu harus ke bidan mungkim karena khawatir juga udah kerasa mules,jam 11 malam jumat berangkatlah ke bidan sambil kuku saya d olesin bawang putih saat itu gak tau maksudnya apa,pas udah lahiran besoknya hari jumat pas pulang ke rumah banyak tetangga ngelongok ke rumah dan ada satu tetangga bilang waktu malam dia liat miss kun kun duduk d atas kenteng rumah 😰😰😰langsung deggg hati aq donk bun,,,,pantes paraji nya bilang besok aja pagi ternyata udah liat duluan sama d olesin bawang putih biar gak ke cium bau anyir yg mau lahiran katanya😱😱😱

Đọc thêm

Saya juga pernah mengalami kisah mistis tp sebelum nikah sih, waktu itu saya dan keluarga tidur di puskesmas krn nenek sakit dan di rawat di sana, pada jam 1 malam nenek mau ke kamar mandi utk BAK. Akhirnya saya dan adek temani nenek, pas jalan di lorong puskesmas tercium wangi bunga kantil apa melati gitu tp bukan melati sih kayaknya lebih ke wangi bunga kantil gitu, langsung saya kejar sampai pintu depan tp wanginya hilang bund 😂

Đọc thêm

Kalau saya pernah waktu hamil TM 3 tinggal di kontrakan sama suami hanya berdua saja, kebetulan kontrakan sebelah masih kosong, jadi selama 2 hari berturut-turut setiap jam 11 malam selalu terdengar suara seperti orang meninju dinding ruang tamu dr kontrakan sebelah, terdengar sangat keras sekali bund. Tp saya pikir positif aja mgkn tikus ninju dinding 😂😁saya dan suami bawa enjoy ajaa

Đọc thêm
4y trước

sama pernah juga.. ada yg kyak ninju dinding kamar sampe lampu juga ikut mati, padahal itu tengah mlm 😣

masya Allah bunda hebat tetap jaga dzikir sholawat sholat ngaji doa bunda, dzikir pagi petang, al fatihah ayat kursi 3 qul tiupin ke air, air nya buat pel atau cipratin keliling rumah. jgn lupa ta'awudz. syukur ada pohon bidara bisa di campur jg sm air nya. rumah dibacain al baqarah, setel muratal. kl maghrib tutup pintu jendela. minta perlindungan ke Alloh. anak jgn ditinggal2.

Đọc thêm

Tetap jaga shalat, dzikir, ngaji & sering dengar murottal ya bund. Sering baca2 alfatihah, ayat kursi, 3 surat pendek & doa sebelum tidur jangan lupa berwudhu juga ya bund.

Kalau saya pernah juga kayak serasa diperhatikan gitu misal pintu belakang dibuka, pas saya lihat nggak ada siapa-siapa.

dzikir audzubikalimatillahittammmatim min syarri maa kholaq

Banyakin istighfar aja Bun,