17.hari lagi HPL

.HPL 17.hari lagi tapi belum ada tanda* apapun entah itu kontraksi palsu atau kontraksi asli . huhu gimana ini ??

7 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Sabar aja bun, rutin periksakan ke dokter sesuai jadwal yang diberikan dokter, kalau janin sehat dan kondisi semua baik tinggal menunggu tanda2 saja.

5y trước

Semagat yaaa bun, kalo saya dulu sampe HPL lewat gak ada tanda2, pas cek ke dokter ternyata gak kerasa ketuban rembes, kepala bayi susah turun karena gak ada pelumas jadi gak ada bukaan, alhasil harus sc.

Thành viên VIP

induksi alami bun, makan jus kurma atau makan buah semangka... byk sih cr induksi alami bund... coba googling di bidankita.com

Sabar aja bun Dlu aku juga pembukaan sampenlahiran nunggu 20jam Apa lagi masih jauh hplnya Yg pnting sering grak aja bun

Đọc thêm
5y trước

.iya bund tapi jalan kaki nya di dalem rumah aja bulak balik gitu . lumayan sih di dalem rumah juga 20-30.menitan . apakah bakal ngaruh bund kalo jalan kaki di dalem rumah ??

Thành viên VIP

gpp bund.. udh cb di pancing belom? banyakin jalan kaki bund.. sama jongkok gt.. kontrolin ke dokter jg..

5y trước

cm mules aja bund.. itu pun awalnya aku pikir mules sakit perut mau kentut atau bab gt.. nah sehabis di cek dokter itu baru mulai keluar lendir bund.. kl ketuban sendiri pecah pas di cek bidan ke esokan hari nya bundd..

Sering jalan pagi-sore ga bun di awal tm3? Sering jongkok ga bun? Coba konsul ke bidannya.

5y trước

.iya bund jalan*nya di dalem rumah bulak balik gitu lumayan 20-30.menitan . .jongkok berdiri bund paling 8kali aja ngelakuin nya .

saya HPL 5 Juli baru kontraksi palsu dri UK 34 w belum ada kemajuan 😌

5y trước

iya bun worry banget tkut lewat hpl takut knpa" jga 😕

Saya hpl besok baru keluar lendir darah, mulesnya blm rutin 😢

5y trước

Oke trmksih bunda2 sarannya 😊