HPHT 8 JULi
Hpht 8 juli udah ada yg positive blm ya TP nya??

aku HPHT 1 Juli kak, udah 6 minggu, masih keliatan kantung, nanti disuruh kontrol lg kalo udah 8 minggu untuk liat denyut jantungnya
hpht 13 Juli, baru telat 3hari udh nyoba tes ternyata positif, masih gak percaya besok mau periksa aja biar makin valid
aku hpht 7 juli,kemarin langsung ke dokter,ternyata masih penebalan dinding rahim,jdi di suruh periksa 2 Minggu lagi
aku HPHT 6 juli kak, tanggal 30 Juli kemaren testpack positif dan langsung ke dokter katanya sudah 3 minggu
aku hpht 6 Juli kak, di tespek udah positif. Pas periksa ke puskesmas udah 4w5d
aku hpht 17 juli alhamdulilah udh garis 2 bun iseng2 tespack krna bdn lemas
aku hpht 5 juli, tgl 31 kmrn udh ke obygn usg transvaginal 3w 6days
saya hpht 15 juli. hari ini saya Tp alhamdulillah positif bun
hpht kita sama bun, Alhamdulillah tgl 8 cek positif terang
aku hpht 8 juli sudah positif garis 2 bun 💕

🩷🩵