Baby 5 bln sdh 4 hr diare

Hii bun apa kbr smoa bunda2 dsni smoga smoa dlm keadaan sht n sllu dlm perlindungan allah swt🙏🥰bun shering dong bun ad g yaa yg baby ny usia 5 bln lbh 1 minggu diare trs bun. Info dong bun d ksh obt ap biar g diare😢baby ku full asi bun sdh 4 hr in diare biasanya bab 1 minggu sx in 4 hr berturut diare n d hr k 3 n k 4 diare smpe 3 x dlm shri n kbtln baby ku ky mo pintr ngerangkak bun soal ny pas tengkurep baby ku suka angktn badan trs angkt 2 lutut ny buat penyangga itu kira2 evek mo pinter ap gmn yaa bun🙏bntu info ny yaa bun trmksh smoa untuk wktu ny🙏🤗

4 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

bunda sayang, diare bukan efek mau pintar ya. tolong diperiksakan ke dokter karena diare akut itu berbahaya untuk bayi, terutama bayi di bawah 6 bulan (karena hanya minum susu saja). Efek yang paling ditakutkan adalah dehidrasi, sementara pada bayi dehidrasi tidak akan terlalu terlihat jelas gejalanya kecuali dehidrasi masuk ke tahap berat (lemas, tidak mau makan minum). Jika sudah masuk ke fase dehidrasi berat, penanganan akan lebih sulit dan bisa lebih berbahaya untuk kesehatan si kecil. Dokter tidak akan memberikan obat-obatan jika memang tidak dibutuhkan oleh bayi, dan pun jika memang diberikan, obat tersebut pasti sudah aman untuk dikonsumsi oleh bayi tersayang. Semoga bunda, buah hati, dan keluarga selalu sehat ya.

Đọc thêm
1y trước

aga lain TS bun ..katanya takut dikasih obat ..🫥

trmksh bunda2 atas respon ny smoa🙏alhamdulillah anak sya sdh sya priksain n alhamdulillah sdh hampir membaik🙏🥰

bayi dikatakan diare kalau lebih dari 8 kali bab ny mom

1y trước

baby ku shri sampe 5 x bun pup ny berwrna kuning kehijauan sdh periksa mlh blm kunjung sembuh😔baby ny sii aktif g demam g rewel cuma kshn aja in insya allah bsk mau d bwa k dokter lagi.

Influencer của TAP

periksa bun .. udah 4hri diare ...

1y trước

sdh bunda sdh sya periksakn🙏😊