biyaya sesar

hi bun dsni ada yg pnglmn lahiran sesar kira* berpa tuh biyaya nya tnpa bpjs ya bun

47 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

tanggal 15 sept kemaren saya baru lahiran sc bun, di bogor, rsia kelas 1 kena 25jt tapi di bayarin full bpjs, cuma belum termasuk obat-obatan yg gak di cover bpjs. obat-obat yang di luar itu habis sekitar 2jutaan sih bun gak banyak. alhamdulillah. jadi kalo harga gimana rumah sakitnya sih bun. ada juga yg lebih mahal atau mudah dengan kelas yg sama.

Đọc thêm

Klo masalah biaya mngkn trgntung rumah sakit ny bun..psti kn matok hrga ny beda2, sna kelas rwat inap ny jga kn brpngruh Tmn saya lhiran normal d rs trnama d kota saya jg tembus 8jt lebih krn kmar nya yg d deluxe (atas ny vip mgkn ya)

3bulan yg lalu saya di rs swasta habis 8jt yg kelas 3 bun, walaupun murah tapi pelayanannya bagus banget. beda RS beda biaya bun mending tanyakan langsung di tempat yg bunda inginkan

Tergantung Rumah Sakit dan Kelas yg diambil bunda. Satu kota, beda RS aja harganya bisa beda. Baiknya lgsg telfon RS yg akan dituju shg bisa merencanakan budget dg baik :)

Tanya langsung k rumah sakitnya bun. Wlo satu daerah pun bisa aja beda biaya paket operasi caesarnya. Beda rumah sakit, beda pelayanan, biasanya beda harganya juga

Biar lebih akurat bunda ke rs yang mau jadi tempat lahiran aja, minta info harga. Biasanya rs punya list harga untuk melahirkan normal berapa sesar berapa

Kalo di sby tahun 2017 ada yg cuman 3,5juta bu.. Tergantung daerahnya juga.. Yang pasti kalo tahun 2019 ya persiapan 5 juta keatas.. Itu pun mepet banget.

5y trước

iya bun daerh suami d sby tpi aq skrng d jabar ,

Klo d daerah sya Tasik Dlu 2018 sya klas 2/3 bkn yg vip 13jt ,itu Rumah sakit ibu&anak ,dan pelayanannya bagus ,lengkap obat2n ny jga bagus2.

Aku kemarin selasa habis lahiran sesar , di rsud habis sekitar 10jt bun .. Kalau di rs swasta mgkin bisa lebih mahal

Tergantung kelas daerah sama rs bun. Di atas 15jt biasanya..bwt mastien ya tlp ke bagian informasi ke rs yg dituju