Hasil testpack tidak sama dengan kehamilan anak pertama

Hay bund, apakah ini dikatakan positif yaaa.. soalnya dulu waktu hamil si Abang garis kontrolnya terang sedangkan hasilnya samar, sedangkan yg skrg kebalikannya.. Slide kedua itu hasil testpack waktu hamil anak pertama.. Dan td juga udh periksa ke bidan malah disuruh tespeck 2 minggu lg.. Tp salahku juga sih karena baru telat 5 hr udh iseng tespack 😂

Hasil testpack tidak sama dengan kehamilan anak pertama
4 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

sama persis kaya aku bun. aku malah belom telat udah tespek dan hasilnya samar, gak kayak waktu tespek anak pertama. tapi karena aku penasaran hamil ato nggak langsung konsul ke bidan. terus kata bidan suruh tes lagi, nah pas di tes di bidan hasilnya lebih terang, dan kata bidannya kalo garis yg muncul lebih dulu yg di deket warna putih berarti udah pasti positif. tapi katanya tetep harus konsul lagi bulan depannya biar udah ke pegang janinnya, dan di suruh usg sekitar 2.5bulan (10week)

Đọc thêm
1y trước

ini di tes lg telat 15 hr hehe

Post reply image
Influencer của TAP

tapi biasanya klo udah ada garis samar positif bun, dl nyoba iseng tespek rutin tiap bulan ttp gk ada garis samar klo emang gk hamil. kemarin cek garis samar bgt dan makin lama makin jelas dan tegas dua garis. diulang TP 1minggu lagi, semoga positif ya bun..

1y trước

Alhamdulillah semakin jelas telat 15 hari 😁

Post reply image

memang hrus bbrp kali tes bun klo hasilnya masih samar, smoga minggu dpn udh garis 2 tegas

11mo trước

aamiin

Influencer của TAP

Selamat bun... hpht tgl brp?

1y trước

ini semakin jelas bun telat 15 hr

Post reply image