beda hamil anak pertama dan kedua

hay bunda.. aku mau sharing nih kok hamil anak kedua beda yah sama hamil anak pertama, kalo anak yg pertama berasa kuat banget, kalo yg skrg mual & lemes , apa bunda2 ada ngerasain hal yg sama...?

34 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Influencer của TAP

Sama bgt bun.. hamil pertama rasanya enjoy syekali lincah pokoknya meski ada fase muntah tp abis muntah yauda laper lg makan lg.. hamil kedua ini dr awal uda bisa dibilang rewel mual muntah parah sampe opname.. nyeri di bawah perut dan daerah missV jd gabisa aktif bergerak.. skrg 31w uda ky org malesan bgt pengennya rebahan terooss 😂

Đọc thêm