vitamin dari bidan

haruskah kita minum vitamin kehamilan dari bidan? kl diganti dg makanan bergizi seimbang dan suplemen makanan herbal, sari kurma, madu dll bisa tidak... krn vitamin dr bidan kan berbahan kimia g ingin janin udh hrs memakan bahan kimia dr kecil

6 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

ibu, kalo emang vit berbahan kimia itu bawa pengaruh utk janin, kenapa sampe skrg semua spog dan bidan minta kita minum itu? sekalipun ada efek sampingnya pasti amat sangat kecil ato bahkan ga ada karna kita&janin ga minum itu seumur hidup, dan manfaat positifnya pasti jauh lbh banyak dr pd manfaat "negatif" yg ibu pikir. kecuali, kl ibu setiap hari mau ngukur dan nyari makanan apa aja yg mengandungan kandungan gizi bumil tiap hari, dan nyukupin itu semua ya ga masalah. padahal kita tau ada makanan2 tertentu yg kesannya sehat tp tyt tidak boleh dikonsumsi tiap hari oleh bumil. menurut saya beresiko, mending minum vit aja, kl emang vit bawa pengaruh buruk utk janin pasti ga dianjurkan sama dokter/bidan.

Đọc thêm

1. kita ga bs menjamin kl semua makan minum kita itu pasti menyukupi kebutuhan gizi harian kita apalg anak, padahal kita harus ngidupin 2 tubuh. ga mungkin kan tiap hr nimbang zat karbo sekian gram, protein sekian, dst. 2. ga semua yg dianggap sehat saat tdk hamil itu boleh utk saat hamil. makanan herbal ga semuanya diyakini zatnya boleh utk bumil, kurma itu merangsang kontraksi, madu jg harus yg terpasteurisasi. 3. kimia itu ga semua buruk, yg namanya vit meski kimia ya tp bmanfaat.

Đọc thêm

tidak semua vit, mineral, dan zat gizi dari makanan bisa diserap oleh tubuh. contohnya asam folat. asam folat bisa diserap maksimal oleh tubuh yaa melalui obat/vitamin cont: folavit. dan gak semua makanan bergizi mengandung gizi yg ckup untuk tbuh. insya allah aman bunn

Klu emg tercukupi gpp.. Tp klu saya tetep minum vitamin dr dokter atau bidan.. Klu2 ada yg blum tercukupi kebutuhan nutrisinya dlm shari.. Vitamin aman bun buat bayi.. Bukan obat yg berbahaya..

kalo kurang bagus ga bakal dokter ato bidan ngasih ke kita.. Kalo saya sih tetep saya minum

senyumin aja deh