Assalamu'alaikum bunda " disini ad yg punya ambeien ga ya tpi stlh bab masih bisa dimasukn lgi ap

Harus di operasi Bun ap minum obat ap biar kempes solusinya dong bunnn makasih 🥰🥰🥰

2 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Thành viên VIP

Saya punya ambien dan tidak operasi. Tapi sepertinya saya ambien dalam, krn tidak pernah ada adegan habis poop masukin ambien pake jari hehe saya ambien juga udah parah bu, sering berdarah juga saat poop. Btw Mama saya juga ambien, 2x operasi tapi tidak ngefek apa2 tetap ada aja tuh biji. Jadi mungkin dirawat saja seperti malika kali ya bu, maaf canda🤣 intinya saya tidak melakukan operasi krn berdasarkan pengalaman Mama saya, sejauh ini saya rajin makan sayur, buah dan air kelapa. Btw saya rutin enema juga sih klo sedang tidak hamil.

Đọc thêm
2y trước

makasih Bun sy yg lgi ketakutan mikirin ambeien jdi ketawa dirawat aj seperti malikaa😅 iy Bun btw sy sakit nya pas lgi haid ajh anusnya sakit

Influencer của TAP

saya pernah kena ambeien sblum hamil, gara gara sering sering sembelit susah bab, kalo bab pasti keras prnh smpe berdarah. Kadang bisa di teken pake tangan biar masuk lagi tapi agak ngeri klo sya jadi lgsung periksa ke dokter di kasih ambeven sma obat buat nyeri nya. Alhamdulillah skrng udh engga lagi. Kalo udh parah sih bisa sampe op kyanya bund. Banyak2 minum air putih, makanan berserat jangan keseringan duduk bund.

Đọc thêm
2y trước

makasih Bun saya juga sebelum mnikah tpi stlh punya anak benjolan keluar agak besar makasih bunj🥰🥰