boleh ga ya

Hamil muda vitamin dri bidan nya ga diminum malh aku buang soalnya klo minum vitamin itu nafsu makan menurun bgt bahkan gamau makan sesuap pun ? klo ga diminum mlh makan aja lahap apa aja masuk jdi aku bingung bun minta saran dongg

35 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Thành viên VIP

Klo bisa cari pilihan lain Bu. Bisa pindah Konsul. Dulu jg saya dibidan penambah darah nya msh jadul bgt yg kapsul licin merah bau gak kira². Udh bikin muntah. Diminum ga enk. Ga diminum tensi terjun bebas trs. Akhirnya AQ konsulin ke SpOG. Diganti semua yg bagus. Pas Nebus ke apotek terbelalak sampai 300rb LBH. Memang sih smw stoknya buat sebulan dan akhirnya JD nafsu mkn, jauh dr mual, tensi stabil, dan Alhamdulillah ank lahir sempurna dan skrg tumbuh sehat, aktif dan cerdas.

Đọc thêm

Saran saya mending diminum bun.. terutama hamil muda butuh asupan asam folat dan vit lainnya.. justru hamil muda kn lg proses pembentukan semuanya.. kalo prinsip saya mah tahan2in.. toh cm bbrp bln aja gk selamanya.. tp klo ada yg trjd sm debay krn kelalaian saya malah nyesalnya seumur hidup.. paling gak ya cari cara aja bun.. mnt vit diganti.. sy jg gt dl.. mualnya ampun2an.. cm ya tahan.. mau gmn lg.. saya cm mau liat debay sehat.. udah itu aja..

Đọc thêm

Vitamin itu wajib diminum, bukan buat kamu mba buat perkembangan bayimu. Minumnya sblm tidur biar gak enek atau bisa ganti vitamin lain yg lebih cocok. Ada yg bayinya sehat2 aja selama hamil gapernah minum vitamin, tp bgtu lahir dan tumbuh besar pasti ada aja yg kurang atau kelainan, sudah banyak kasusnya. Jgn mikin abis minum vitamin malah makin mual, itu suggest. Paksain demi bayi, bukan demi kamu.

Đọc thêm

Bun maaf bukan nya mau menakut2i yaaa bundaaaaa. Vitamin yg dikasih dokter itu harus banget wajib diminum, pengalaman dari ibu saya dulu pas hamil adek saya juga gitu gak pernah mau minum vitamin dan akibatnya adek saya kena downsyndrome. Mungkin sepenuhnya bukan karna itu, tapi apapun itu pasti nanti ada efeknya buat si baby bunda..

Đọc thêm

sebaiknya konsultasikan pada tenaga kesehatan terkait bun. hamil itu kondisinya bunda membutuhkan 2x lipat nutrisi dari sebelum hamil. gunanya vitamin, jika bunda nutrisi dari makanan tidak cukup diharapkan dapat terpenuhi lewat vitamin. jadi jangan dibuang ya bun. sekiranya tidak cocok minta ganti aja.

Đọc thêm

Sama bun saya juga gitu. Saya lg hamil 8week saya d kasih vit sama bidan,kalo minum vit terasa mual dan nafsu mkn berkurang, tapi kalo ga d minum malah mkn nya doyan. Tapi tetap saya minum bun vit nya yaa walaupun ga tiap hari😁 Jd hari ini minum besok engga, gitu aja😁

Đọc thêm

Sama bun.. sy jg gtu.. dr hmil anak pertama sy gak prnh mnum vitaminnya.. kmrn sy jg konsul dr. N blg gpp.. emg kdang ada yg gtu.. yg pnting dgnti asupannya.. sayur buah susu.. trs sy blg susu jg g bs msuk sayur jg g bs.. bs nya cm mkn buah.. yaudah gpp..

Vitamin dari bidan atau dokter sama saja bun biasanya hamil muda dikasih Asam folat untuk perkembangan otak dan janinnya. Kalau bunda sayang anak sega nafsu2 makan tetap minum vitaminnya. Soalnya dr makanan aja ga cukup.

Sarannya ga usah hamil,kasihan babbynya.. Tidak di perjuangkan utk mendapatkan asupan gizi yang cukup oleh ibunya.ego gara2 ga mau mual dan ga enak Makan. Kalau sudah bertekat obat di buang ya jgn minta saran donk...

klo bunda nggk sayang janin, ya buang aja tu obat,,, maaf ya bun, tolong jngan egois, usahain obatnya d minum, hamil muda itu masa" emasnya janin,, masa" d mana alat vital mulai trbentuk, dan itu smua butuh vitamin.