Nenas muda

Hamil muda boleh gak ya makan nenas muda?

19 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

buk.. maap ya buk.. ibuknya punya kuota kan? coba deh buk sesekali pas lagi senggang, lagi rebahan, cari2 informasi lewat aplikasi ini, apa aja makanan atau minuman yg boleh dan gakboleh dimakan, dan dicari apa alasannya. atau, ibuk ketik aja di google "PANTANGAN HAMIL MUDA" nanti banyak artikel keluar nah itu dibaca buk. nanti akan ada banyak hal yg keluar. kalo males baca, buka youtobe aja ya buk. dengerin videonya sambil rebahan, sambil nyapu, sambil ngepel, sambil masak juga bisa. itung-itung nambah wawasan biar gak gampang dibohongi orang lain tentang mitos2 kehamilan buk. nambah wawasan jaman sekarang nggak harus pergi ke sekolah kok buk, buka hp aja bisa pinter kalau cara gunain hpnya bener. semangatt mencari informasi ya buk.

Đọc thêm
2y trước

banyak vitamin di buah nanas. asam folat, kalsium, magnesium yg rata² ada di vitamin ibu hamil 😊

Thành viên VIP

boleh bundsay. asal jangan pnya riwayat alergi buah nanas.. makan sedikit aja bund. gak akan buat keguguran kok. percaya sya bund. hamil 2x. dan udh 6 dokter sy tanyain boleh mkn nasmud gk. dan dokter blg gpp. asal gak berlebihan. karna takut nya ada alergi. atau bisa memicu asam lambung kalau kebanyakan bund.. tonton video Pak dokter ini bund. https://youtu.be/aVcYBEuJBD8 dstu di jelaskan BOLEH asal tidak 7 buah dalam sehari 🤣 yakali mo makan 7 buah bund..

Đọc thêm
Post reply image

alangkah baiknya jgn dulu sih bun pd dasarnya ibu hamil boleh sih makan apa aja, asalkan tidak berlebihan *ini yang bilang dr obigynku tapi kita kn nggk tau kondisnya bundanya bagaiamana kalau msh hamil muda alangkah baiknya dihindaru dulu.apalagi yg ada riwayat kandungan lemah/keguguran sy pribadi saat hamil 6 bulan makan nanas Alhamdulillah baik" aja (nanasnya ada d rujak Tasyakuran saya)

Đọc thêm
2y trước

iya sih ini aku jg pas hamil dblg jgn mkn nanas, daging kambing, pokknya yg tajem" gt. sbrnnya selama batas wajar gpp cm kan gatau kanduangan org beda". klo kuat alhamdulillah klo ga ntar malah kehuguran🥲 jd baiknya menghindari aja

di aplikasi ini ada menu khusus melihat makanan dan minuman apa saja yg boleh, tidak boleh , atau hati2 buat dikonsumsi. yg bisa dilihat buat semua ibu hamil, menyusui atau pasca melahirkan. silahkan klik menu itu bu, disana jelas sekali larangan atau bukan.

Influencer của TAP

makan nanas muda mungkin tidak membahayakan nyawa janin, tapi mengkonsumsi nanas dalam jumlah banyak dapat memberikan efek tidak nyaman bagi ibu hamil. salah satunya gangguan pada pencernaan.

setau saya nanas muda gak boleh d makan ibu hamil,apalagi hamil muda. boleh juga nanas yang sudah matang itu pun makan secukupnya😅😅

harus nanas muda? rasa asamnya bisa bikin asam lambung naik loh, apalagi hamil muda asam lambung masih sering naik.

Thành viên VIP

saya cuma mau tanya bun. ga ada makanan lain? harus banget makan nanas muda?

2y trước

nah kan bund @julie, sebel jadinya🙂

klo mau makan nanas yg nanas madu aja bun itu juga porsi sedikit yah...nanas muda memicu kontraksi....🥲

maaf bantu jawab,kenapa harus nanas muda? itukan justru bahaya bisa menggugurkan kandungan

2y trước

ya bisa jadi