Hamil 10 minggu

Hamil 10 minggu apakah bayi sudah bisa dirasakan ketika menendang bunda?

11 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Kata dokter saya kemarin Untuk kehamilan pertama, tendangan bisa dirasakan menginjak usia 5 bulan. Terlebih jika lemak perut tebal bisa mundur sampai 2 minggu. Untuk kehamilan selanjutnya tendangan terasa diusia 4 bulan.

Hi Bun, aku hamil 10weeks juga, aku sih kadang kaya berasa ada kedutan gitu di bagian perut bawah, mungkin gak sih itu tendangan kecil dari baby, kita anggep aja iya kali ya Bun biar happy, hihihi

2y trước

kalo hamil pertama mulai terasa gerakan janin di 20w kehamilan selanjutnya bisa lebih cepat 16w atau 8w. karena bayi mulai memiliki nyawa di usia 16w

saya 12w udh ngerasain gerakan janin. bukan kedutan² aja, tp memang kayak gerakan kuat gt (kuat dlm arti gerakan halus ya bun). sudah 1 minggu makin aktif tiap pagi, dan malam hari.

kalo aku sih blom Bun, 10 week letaknya masih dibawah bgt Deket tulang kemaluan. kalo ada kedutan kemungkinan besar itu gerak usus atau detak pembulu darah besar yg di perut.

setau saya blom deh . klo ga salah janin aktif itu ukuran 16wk ke atas bund. tp balik lg ke diri kita . tiap org beda² ..

klo pengalaman saya, bayi nendang biasa nya usia 16w keatas bund kedutan itu biasanya dr pergerakan usus

Thành viên VIP

Aku 13w aja belum bund karna dede bayinya ya masih ukuran 5-6cm an, kecil banget

2y trước

Kalo kedutan aku sering bund tp itu pergerakan usus bund bukan dede bayinya

Influencer của TAP

10 week bentuknya aja masih kecil banget bundaaa

itu mah bukan janin yg gerak, tapi usus bunda

belum lah bun . 10minggu masih kecil banget