Tidak puas dg hasil USG

Haloo bunda² disini ada ga ya pengalaman awal hamil tidak puas dg hasil usg?

4 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

adaa.. aku kemaren pas usg uk 26w, karena usg 2d jadi kaya kurang puas liat bayinya. mana cuma bentar. pas aku tanya bisa 4d atau engga, dokternya ngga nyaranin, sebab itu sama kaya rontgen. padahal aku mau liat kesempurnaan fisiknya. worry anak pertama. cuma ngga puas itu si.

Đọc thêm
1y trước

lha iya.. kan ibu juga nyaranin buat ganti dokter. tapi emang rata dokter disini, tidak sama sekali menyarankan usg 4d. dan penjelasannya pun sama. sama seperti rontgen, dan itu butuh waktu yg cukup lama. sedang saya kan protes, kok bisa sama, padahal kan saya juga taunya dari gugel dan bacaan2 lain juga usg 4d okei ajaa.. saya juga ingin usg 4d, dimana saya bisa lihat wajah dan bentuk tubuh anak. amit2, ada kelainan. dan saya berpikirnya, ya itu, dikalimat akhir. kok saya sebagai org awam, ngeyel, dimana dokter yg setidaknya suda pemgalaman, belajar ilmu itu. makanya saya pun merasa tidak puas. mau ganti rsud pun saya juga sudah pernah.

Thành viên VIP

aku waktu hamil pertama juga gt, beberapa kali ganti dokter, cari dokter kandungan emg kaya cari pasangan harus yg bener2 cocok😂

1y trước

bener banget bun.. setuju...🤣🤣🤣🤣

Thành viên VIP

kalo ga puas ganti dokter aja bu ke dokter kandungan yg lain

gak puas gimana ni bunnd