Flek coklat

Halo bunda, usia kandungan saya 7w, muncul flek berwarna coklat seperti awal haid. Apakah itu berbahaya bun? Adakah yang mengalami juga? ini kehamilan saya yang pertama, Mohon pencerahan nya bun.

6 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Hallo juga Bun. bulan mei saya baru mengalami keguguran dan tanda2nya keluar flek dulu malemnya dan saya coba tenang tapi gak lama perut saya sakit luar biasa dan bsknya keluar darah kaya haid terus saya ke bidan di USG kata bidan kantong kehamilan nya udh hancur separo tapi blm jelas karna usg 2D akhirnya saya di rujuk ke RS sampai RS saya USG transvaginal dan hasilnya masih bagus ternyata saya diksh obat pendarahan sekitar 2 Mingguan saya di ksh jadwal buat ke RS lg pas di USG sudah bersih ternyata rahim saya dan selama pendarahan 1 Minggu itu di nyatakan keguguran dan setelah itu saya di ksh obat dan allhamdulilah sebulan setelah keguguran saya sekarang sedang hamil lagi usia kehamilan 6 Minggu 2 hari 😊

Đọc thêm

barusan saya ke obgyn, kasus nya sama flek dari kemarin. Alhasil td transvaginal usia kehamilan 7weeks tp hanya kantung kehamilan saja. Dan katanya sdh rusak, kemungkinan 30% bs berkembang tp masih tgg 2mgg lg untuk cek lg di kasih penguat kandungan yg di masukan ke dalam vagina dan yg di minum. Sama obat berhentiin flek sm asam folat..

Đọc thêm

Segera periksa aja bunda, biar hati tenang. Biar segera ditangani dan dikasih obat yang sesuai. saya sama bunda, udah 2 minggu malah flek gak berhenti 🥲 Saya di kasih obat penguat sama dokter.

Kalo udh flek segera konsultasi kan ya bun ke bidan/dr. soal nya trimester 1 masih rawan keguguran kalo ngga bedrest dulu jgn dulu ngelakuin apa apa karna bisa jadi flek itu karna kecapean.

Kmrn saya juga gtu bahkan lumayan banyak ya di suruh bedresst sama minum penguat kandungan bun

bedrest dulu bun.3 harian baru usg