Perut roti sobek 😁

Halo bunda.. izin tanya.. barangkali ada nggak yg hamilnya kayak saya? Perut kayak roti sobek. ini kehamilan pertama bun, saya dasarnya emang berisi badannya. Tapi kalo hamil perut begini aman gak? Peluang normal sama sesar banyakan mana bun?

Perut roti sobek 😁
10 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

maaf bun aku kaget 😁 aku kira bekas sc . tp kok itu ada udelnya di situ . aku karena biasa pake celana dalam sebatas udel jd emg kaya gelombang gitu . tp klo sampe ngelipet banget sih aku yg bawah di atas miss v agak Ke kanan dikit karena bekas sc anak ke 1 . mungkin biar perut ga turun pas hamilnya aku bakalan beli sabuk hamil itu bun apa ya namanya ..

Đọc thêm
Influencer của TAP

bentukan perut gak ada pengaruhnya sama lahiran normal atau SC bun, kalo semakin bertambah uk nanti perut akan semakin membesar seperti ibu hamil pada umumnya jadi semua perut ibu hamil sama. selama di usg semua baik baik saja ya kemungkinan normalnya sangat besar, terkecuali kalo ada indikasi tertentu sama janinnya nah baru ada tindakan SC.

Đọc thêm
1y trước

Terimakasih bundaa 🤗

maaf bund aku ngakak🤣🤣🤣,,, perut kita sama bund, mungkin karna sebelum hamil udah ada lemak nya😅, pas hamil malah yg keras cuman bagian bawah, yg atasnya masih lembek... mungkin kalo udah masuk 5/6 bulan udah rata besarnya

1y trước

sebelnya nanti bun . kita sadar perut kita berlemak ya dokternya bilang gini pas usg puskesmas . ini fatnya tebel ya .

anda tidak sendiri bunda tim perut roti sobek 😂🤣😭 sesar normalnya ga tergantung pada bentuk perut bun, tp kondisi ibu dan janinnya sehat2 ya bun

Đọc thêm
1y trước

amin bundaaa, sehat selalu bun 🥰

perute kya aku bund . dari sebelum hamil yg menonjol bagian bawah

Sama banget bun, tapi setelah usg janin juga sehat jadi tenang 😁

1y trước

alhamdulilah ya bun😁

hampir sama😂yg jontol bagian bawah aza,emngny BB bunda brpa

1y trước

sebelum hamil 64 bun 😂😂

sama banget bund😂, aku jga kaya gtu

aaaa sama 😭😭🤣🤣 ngakak poooolllllllll

1y trước

15w 4d

berapa week

1y trước

sehat selalu bunda dan baby nya 🥰