Flek Lagi

Halo bun, mau berbagi cerita,uk 19 week kemarin kamis aku sempet ada flek darah. Udah periksa ke bidan di di kasih rujukan ke dr spog untuk usg. Pas di dr spog nya udah di periksa djj dan usg, hasilnya bagus semua, makanya gak di kasih obat penguat kandungan karena kata dokter nya gak perlu. Dan kemarin selasa sore aku keluar flek darah lagi, aku periksa lagi ke bidan, kemudian di kasih rujukan lagi ke rs di kota c untuk usg lagi, tapi hasilnya masih ttep bGus, tapi aku ttep worry bun karena sering keluar flek itu,,, padahal aku udah lama bedrest, hb juga enggak, minum selalu air putih, menurut bunda aku harus gimana,,,

2 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Thành viên VIP

Gapapa bu banyakin istirahat & jgn capek aja. Bedrest total. Percaya apa kata dokter masukin ke dalem pikiran ibu kalo semuanya baik baik aja. Jangan diambil pusing. Kalo terlalu di pikirin malah jadi ga baik. Positive thinking aja yg penting ibu ttp bedrest total.

4y trước

Kta dokter masih ada jarak 1 cm

kalo kata orang jaman dulu mah bayi nya ga mau kotor bun. hehe wallahu'alam. gapapa bun, bedrest terus aja. jangan banyak pikiran bun. insyaAllah kalo hasil usg nya bagus, insyaAllah gapapa kok bun. soalnya sodara saya bnyak yang gitu bun.

4y trước

Barusan usg lagi bun, ternyata plasenta nya geser kebawah