Takut hamil walaupun suntik kb

Halo bun aku ibu baru usia anak pertama aku Sekarang 4 bulan, bulan ini aku habis suntik kb tapi gasengaja belum lebih 7 hari aku Hb sama suami dan kayaknya ada yg keluar didalam😩 sampe sekarang kepikiran terus nih Bun takut hamil karna jujur belum siap banget karna anak aku masih kecil kasian juga karna masih full asi,mau tespek tapi belum ada seminggu setelah kejadian,kira² ada yg pernah ngalamin gini juga ga bun dan apakah akhirnya kebobolan juga? Btw aku habis haid di bulan April tapi lupa ditgl berapa dan haid pun cuma 1 hari apakah aku sudah ada waktu suburnya,jangan dibully ya Bun atas pertanyaan ku barusan ,terimakasih karna gakuat mendem sendiri kepikiran terus

3 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Halo ibu muda! Nggak usah panik dulu, oke? Aku paham banget, jadi gini, kekhawatiranmu itu wajar kok. Tapi sebelum kita ambil kesimpulan yang nggak perlu, ada baiknya kita coba cari tahu lebih dulu apa yang sebenarnya terjadi. Konsultasikan ke dokter bisa jadi pilihan terbaik, tapi sambil menunggu waktu yang tepat untuk tespek, kamu bisa mencoba mencari tahu lebih lanjut tentang efek dari suntik KB yang baru saja kamu lakukan. Oiya, ngomong-ngomong soal perawatan kulit, coba deh kunjungi Mama Choice. Mereka punya berbagai produk yang bisa membantu mengatasi berbagai masalah kulit, baik untuk ibu maupun anak. Lagi pula, saat ini mereka lagi promo loh! Mungkin bisa jadi solusi buat merawat kulitmu dan membuatmu merasa lebih nyaman. Sampai saat tespek dilakukan, coba kamu cek lagi tanggal haid terakhir kamu, karena itu bisa membantu menentukan apakah kamu berada dalam masa subur atau tidak. Jangan ragu untuk bertanya ke dokter atau tenaga medis terkait hal ini ya. Semoga semuanya baik-baik saja dan kamu bisa merasa lebih tenang dalam menghadapi situasi ini. Terus semangat ya, bun!

Đọc thêm

kmren ak jg suntik KB yg 1 bulan bun, besokny HB kluar di dalam, trs ak konsul ke bidanny, dy blg gpp krn setelah suntik obatny lgsg bkrja, alhamdulillah waktuny haid, haid bund..

4mo trước

ak gk tau jg klo yg 3 bulan bund, ak gk nanya, coba tnyain aj sama bidanny bund..

Thành viên VIP

kalau cuma 1 hari kayanya bukan haid Bun.

4mo trước

kurang tau, mungkin flek atau pendarahan