melahirkan caesar

Halo ibu2.. Ada yg melahirkan secara caesar ? Bagi2 pengalamanya dong. Di rs mana, biaya nya abis brp, perawatan setelah operasinya gmna, dll. Akan sangat baik kalo pengalaman yg di share adalah pengalaman yg positif, bukan yg menakut-nakuti. Thankyou ❤

2 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Thành viên VIP

Sy sc bun, awal nya di tarik 12-15 juta oleh dokter yg biasa setiap bulan yg nanganin sy , di rekom secar awalnya karena ambien, Setelah bnyak masukan akhir nya coba pake bpjs karena daper dri kantor(iseng2 periksa di faskes 1) pke bpjs pun ngak bs smua nya di acc buat secar harua bener2 urgent, tp alhmdulilah puskes nya baik bgt ngarahin sy, dan di rekomin di rs daerah di tmpat tinggal sy, Klo perawatan nya sih , untuk obat sy beli sendiri beli yg bagus tp mnta dokter buatin resep pengganti yg di rekomin dri bpjs, trus luka nya sy pke perban yg anti air tp trnyta kulit sy sensitif kulit ay gatal2 jd pke perban kasa selama sehari,, jd lepas oprasi semingguan st udah ngk pke perban apa2..

Đọc thêm

Di salah satu RS di Depok (saya ga bersedia menyebutkan), habis 8 juta ruang VIP 3 hari perawatan pakai BPJS yang naik kelas dari kelas 1. Perawatannya gampang, banyak tiduran, jangan kerja berat, banyak makan, lebih baik jahitan ditutup perban waterproof selama dua minggu biar kering dulu lukanya.