kehamilan

halo bunda, usg di awal kehamilan penting ngga sih? mohon info dong bunda

5 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Hai bunda, Menurutku USG yang dilakukan 1x sebulan itu penting untuk melihat perkembangan janin kita. Apakah normal atau tidak, sesuai dgn usia janin atau tidak. USG juga bermanfaat utk merekatkan bonding antara janin dan sang ibu, terlebih kalo ini adalah kehamilan pertama. Aku sampe ngerasa kangen bgt ke janin kalo misal USG telat dr waktu yg ditentukan hehee :'))

Đọc thêm

Bagi saya sih penting bunda... saya awal USG pas usia 7W untuk mengetahui apakah saya benar hamil dan posisi janin (apakah benar ada di dlm rahim atw tidak). Kedua saya USG lagi pas usia 13W untuk mengetahui apakah janin saya berkembang atw tidak dan kelengkapan wujudnya. setelah itu saya gak USG lagi. Baru USG lagi pas usia 32W bunda...

Đọc thêm

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-42274)

Hai Bun, setau aku melakukan USG di usia awal kehamilan perlu supaya kita tahu apakah ada kelainan di kandungan kita atau enggak. Semoga bisa membantu ya :)

iya penting, utk tau adakah masalah dalam rahim ibu. tapi cukup 1x sebulan saja