Riwayat SC

Hallo bunda2 Tolong dong dijawab pertanyaan saya kalau pernah mengalami seperti apa yang saya alami saat ini, saya positif hamil lagi waktu ngecek menggunakan tespack,memang belum saya pastikan lewat usg tapi saya sudah galau duluan🥺 karena anak saya masih 15 bulan dan saya riwayat melahirkan dengan cara sc. apakah aman bun jarak 15 bulan sudah hamil lagi? #kebobolan #hamillagi #riwayatSCdibawah2tahun

7 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

kalo di cek semua aman gada kendala sih gapapa Bun .. saya aja anak pertama baru 4 bulan udh ketahuan hamil lagi sekarang Kaka sama adiknya cuma beda 11 bulan doang jadinya 😂 Alhamdulillah aman aja selama kehamilan juga ngga ada kendala apa". .

anak saya 15 bulan, udah hamil 5 bulan bun, kehamilan beresiko, tapi gpp, yang di khawatirkan cuman kesanggupan saya untuk mengurus 2 anak yang sama-sama masih kecil

masih mending usia kakak nya sudah 15 bulan bun. ini saya hamil anak kedua 8 bulan posisi kakaknya usia 15 bulan hehe. barakallah, saya syukuri aja..

Influencer của TAP

inshaAllah aman bun. alhamdulillah rejeki bunda. berarti nanti pas lahiran jaraknya sama kakak 23bulan, kemungkinan bunda sc lagi.

10mo trước

iyaa bund , duh khawatir bgt nanti kalo perut tambah gede bakalan sakit apa ngga😭

sama bun saya juga uda positif hamil lagi, jarak anak saya baru 7 bulan bun. insah Allah aman😁

sama bun. anakku 15bulan aku baru hamil lagi😅 bismillah ya bun semoga gada kendala apapun

setahu saya jarak min 18 Bun dr SC sebelumnya