tanya jawab

hallo.bunda persiapan apa aja nih ketika mendekati persalinan ? rasa degdegan pasti ada donk bun .. aku hamil 36 weeks ini bunsayy ??

8 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Kalau saya dulu di usia segitu persiapan keperluan debay dan saya sendiri sudah selesai, tinggal masuk2in yg mau di bawa ke bidan/RS dalam tas, termasuk dokumen2.. Jalan pagi keliling.. masuk 37w makan nanas, Hb (atas anjuran bidan karna untuk mempercepat induksi). Siapin mental dan banyak berdoa, apapun jalan lahirnya si debay, yg penting kami sehat, selamat, tanpa kurang satu apapun.. 😁

Đọc thêm
7y trước

amin ya robballalamin 🤗😇