promil

hallo bunda, berbagi pengalaman nya dong, saya baru menikah 2 blan yg lalu, saya pengen langsung punya anak kembar, suami saya kan kembar, tapi klo dri saya tidak ada kturunan kembar. apakah ada kemungkinan buat sya mendapatkan anak kembar? adakah hal2 yg harus sya lakukan? makanan apa yg mendukung untuk memiliki anak kembar?

7 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

coba promil seperti ay bun, bisa promil anak kembar Alhmdulillahh sy sudah positif bun.. promil nya minum herbal disaranin mbk saya sendiri.. kebtulan dia orang kesehatan juga.. Biar saling berbagi sy kasih wa mbk saya ya bun, Wa nya 085730528429

Đọc thêm
5y trước

iya bun.. coba aja ya hubungi wa nya

Thành viên VIP

Wallahu a'lam y, bu. rizki anak itu kan dr Allah, mau gmn kita usaha jg hasilnya Allah yg menakdirkan. coba search di google, banyak artikelnya. yg pernah saya baca, kemungkinan hamil kembar faktornya dr keluarga perempuan.

5y trước

iya sih emg sgala sesuatu jga trgantung Allah, tapi stidaknya ada usaha gmna gtu bun, hhe

Kalo salah satu pasangan ada keturunan keluarganya yg kembar kemungkinan pny bayi kembar aja ada, apalagi pasangan sendiri mmg kembar, kemungkinan makin besar ada bun. Coba konsul ke dokter bun, promil bayi kembar gmn caranya.

5y trước

iya bun mkasih.. smoga aja🙏

bunda usia nya berapa.. sy pernah baca.. hamil usia 35 tahun.. ada peluang punya bayi kembar

5y trước

saya 20 tahun bun

kl dr mknn g ada yg bs buat kmbr mbk mnrt saya. . kembar itu keturunan kok. .

5y trước

ohh iya, mkasih

bisa bun.. malah kemungkinannya besar karna dari pihak suami yah

5y trước

aamiin, smoga aja

semoga kembar bun

5y trước

aamiin.. mkasih bun