perkembangan balita

hallo bunda...ada yg pernah ngalami gak ya anak saya umur 2 tahun 4 bulan 2 hari berturut2 ini jatuh dri tempat tidur dan kepalanya terbentur ke lantai kira2 fatal gak ya bunda?

6 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

kalau jatuh dr kasur tinggi, di cek bagian kepalanya apakah ada yang kira" retak. di cek apakah anak rewel dan tidak bisa komunikasi dengan baik. di cek juga apakah setelah jatuh anak muntah. kalau tidak ada di atas insha Allah aman. kalau misal ada muntah bisa cek ke dokter..

Sharing y bund...anakku dulu waktu usia 1th pernah jatuh juga dr tempat tidur, lumayan tinggi, klihatan benjol merah didahi. Konsul ke dokter katanya d observasi dulu aja, kalau dalam 24jam tidak ada muntah, makan minum seperti biasa insha allah gpp.

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-130488)

lihat tinggi nya juga bunda kalau tinggi sekali ya fatal bunda apalagi kalau saat jatuh posisi nya ada yang berubah kalau sakit bisa nangis terus semoga baby bunda tidak apa apa

Tempat tidur d atas ap bawah bun? Anak Sya juga prnah 2 kli ato 3 klian jatuh,, tpi kasur bwah bun,, tpi wktux lama gk berturut2

biasanya kalau tdk disertai demam/muntah, aman bun