Biaya USG apotek Cicalengka

Haii bunda bundaa Barangkali ada yg tinggal di sekitar Cicalengka, Rancaekek dan sekitarnya. Adakah yg pernah cek kandungan di Apotek Cicalengka? Gimana dokter disana? Berapa biaya usg apotek Cicalengka, konsultasi dan obat yg bunda keluarin kalo kontrol disana? Makasih sebelumnyaa

19 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Thành viên VIP

Selain di apotek Cicalengka, di klinik Yuwaraja Cicalengka juga bagus, tapi di sana dokternya cowo. Mungkin bisa bunda cek lagi soal harganya, tapi yang aku tahu nggak sampe 300.000 kok Bun.

Thành viên VIP

Wah Bun, soal biaya USG di Apotek Cicalengka aku juga kurang tahu, karena aku domisilinya nggak di sana Bunda. Semoga Bunda sudah ketemu ya informasi soal USG di Apotek Cicalengkanya.

Thành viên VIP

Biaya USG di Apotek Cicalengka kayanya kalau sekarang sudah berubah Bunda. Aku belum update lagi sih berapanya. Mungkin bisa cek telpon ke resepsionisnya Bundaa..

Thành viên VIP

Yang aku tahu biaya USG di apotek Cicalengka itu sekitar 150.000 - 200.000 Bunda. Tai kalau mau ke sana tolong di cek lagi aja Bun, kali aja udah beda sekarang.

Thành viên VIP

Coba di Klinik Yuwaraja Cicalengka Bun. Kisaran 150.000 - 200.000 kok. Nah tapi perlu di cek lagi ya Bun, kalau kalau biayanya udah beda lagi sekarang.

Thành viên VIP

aku orang cicalengka. numpang cari info usg juga dehh hihi umur kehamilan aku 2bulan 2hari blm sempet di usg pertama niihh

4y trước

makasih bund infonya

Wah saya kurang tahu Bunda.. Mungkin bisa di cek juga di google atau langsung telpon ke kliniknya Bun.

Thành viên VIP

Klinik Yuwaraja Cicalengka juga banyak direkomendasiin, Bun. Tapi aku kurang tahu persis sih bereapa biaya USG nya.

4y trước

150 rb untuk usg + konsul dokter

Thành viên VIP

Huhu sama nih Bun, aku juga nggak tahu berapa biaya USG di sana, karena aku rumahnya nggak di daerah sana.

Thành viên VIP

Kurleb 150 bun.. aku kalo ga di apotek cicalengka di klinik yuwaraja. Ternyata ada orang deket juga ya

4y trước

kalo gasalah blm ada bun, ada 4D di klinik pajajaran yg sebelum brimob