Tentang Kehamilan

Haid 2 kali dalam 1 bulan hamil apa tidak?

18 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Thành viên VIP

tentu tidak bund . haid itu tanda kalau sel telur nya tidak terbuahi .. kadang ada di yang aawal bulan haid akhir bulan haid lagi .. siklusnya maju bearti .. tapi biasanya ngga rutin setiap bulan begitu .. cuma kalo sudah terganggu better di konsultasikan dengan ahlinya bund 😉

haid 2x sebulan kalau siklusnya 28hr sih normal. tapi jelas ga hamil dong yaaa... namanya hamil itu kalau telat mens, di testpack hasilnya positif. 🤦🏻 ini bapak atau ibu tau ga sih konsep dasar HAMIL itu gimana?

Đọc thêm

🙄🙄 rata2 pertanyaan nya "bun aq telat haid.. hamil tidak" nah ini orang haid 2x nanya hamil 🙄🙄 yg namax org hamil itu gk haid donk bambang.....

Đọc thêm

yg namanya haid ya tidak hamil dong.. klo hamil ya tidak haid! coba periksa ke dokter kandungan, takutnya ada gangguan hormon atau lainnya.

sebaiknya TP untuk memastikan hamil atau tidaknya yaa bunda, dan kalau pun hamil juga tidak datangnya menstruasi yaa bund.

engga bund... aku sblm nikah dn hamil juga gtu kok,sebulan bisa 2x haid... klo hamil itu gk haid2 bund🙏☺

haid yg sebulan 1x aja jelas gak hamil bun,itu sebulan 2x bisa karena hormon bun

Influencer của TAP

org hamil ga haid bun. kl haid 2x bs jd karna bbrp faktor. lbh baik lgsg periksa

gak lah hamil gak bakalan haid dulu sekolah numpang tidur aja kah?

4y trước

kejamm.. semua mau baku hantam karo aku😭 .

penyakit itu.. bukan hamil.. org normal aja sebulan cuma sekali..

4y trước

bukan gak teratur bund tapi emg siklus haid setiap org itu beda2 dan selama sebulan masih ngalamin haid walaupun 2kali bukan berarti itu penyakitan ya bund tapi memang siklus haid orang itu beda2 tidak bisa di samakan dengan kita.