vitamin ibu hamil

Hai bunda semuanya, saya mau tanya ni. Selama hamil bunda sering minum vitamin ngak?? Terus vitamin ap yg bagus untuk ibu hamil.

12 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Halo bun, saya minum vitamin setiap hari ga absen vitamin. Untuk jenis vitaminnya asam folat, kalsium, penambah darah itu wajib tapi pake resep dokter ya bun jangan beli sembarangan atau misalnya di suruh orang beli ini itu bagus kok ini bagus lho merk ini 😁 kalau dokter yang resepkan baru konsumsi ya bun

Đọc thêm

Lbh baik konsul k bidan atw dokter aja bun biar d resepkan sesuai kbutuhan kita.. Ak Tm1 d resepkan promama sm dokter spog, pas masuk Tm2 karna udh d kampung jd kontrolnya k bidan jd aku d resepkan 3 mcm Tablet tmbah darah, asam folat sma Kalsium, ketiga nya ak rutin minum d selingi susu bumil prenagen mom.

Đọc thêm
Thành viên VIP

Baikny konsul ke sp obgyn ya bun. Krna kondisi stiap bumil itu brbeda dan gk bisa smbarangan mnum obt klo bkn krna anjuran sp obgyn atau bidan.

2y trước

Betul asam folat itu wajib, tapi dosisnya dari dokter ya minum vitamin yang di respkan dokter setelah melakukan pemeriksaan dokter dapat mengetahui dosis yg tepat

mcm2 sih bun, coba beli folamil genio bun, sy smpt konsumsi itu jg sih trs vit dr dokter promavitt

Sy folamil genio... Sama call-95 bun itu juga udh lengkap dn bagus kok

Saya tiap bulan d kasih sama bidan beda2 vitaminnya

rutin setiap hari bunda.. saya folamil genio..

Thành viên VIP

yg psti asam folat bun, kek vitamam ,folamil

Thành viên VIP

aku blackmores 2*1 nyambung smpe menyusui.

Saya cuma yg diresepin dokter bund