Tenggorokan sampai dada sering panas

Hai bunda,,mau tanya nih.. Alhamdulillah sekarang saya memasuki kehamilan 32 Minggu,,sering ngerasain panas bagian tenggorokan sampai dada Bunda,dan jadinya batuk2,itu kenapa ya bunda? Apakah ada yang salah dengan pencernaan atau karna salah makan sesuatu ya Bun? Ada kah yang sama merasakan hal itu?

10 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

bbrapa hari ini sy gt bun. pas sy baca2 kmungkinan itu asam lambung naik bun. makan jangan telat,dikit tp sering,ga usah terlalu banyak dlm sekali makan,trus habis makan jangan langsung tiduran krn posisinya memudahkan asam lambung utk naik,trus hindari makanan2 dan minuman yg bikin asam lambung naik misal asam pedas kopi,dll

Đọc thêm

asam lambungnya naik bun, karena si dede makin besar jd mendesak ke paru dan lambung. kadang karena kitanya yg makan kebanyakan dan makan pedas/asam, kadang ya karena lagi mendesak ke atas aja dedenya. solusinya kalo makan jangan sampe kenyang bgt dan abis makan duduk dulu minimal sejam.

heartburn bund. jauhi aja makanan pedas. jgn telat makan. aku hamil ke 2 dan ke 3 ini ngalamin bund . apalagi udah hamil besar lambung ketekan sama rahim jadi muncul masalah lambung bund.

mungkin heartbun bunda ( asam lambung naik) bisa d minimalisir dgn makan sedikit tp sering , jngn mkn pedas , minum air pelan pelan , jngn lngang berbaring stlh makan .

Heartburn mungkin bun, soalnya aku jga sma suka gt. Aku mnm susu ultra full cream yg uht ngaruh sih lsg ilang

Influencer của TAP

Heartburn / asam lambung naik bun. Wkt 31-33w setiap jam malam sy lumayan sering kaya gitu sih bun

aku juga Sama gitu Bun , tenggorokan sama dada suka panas ..

q juga gitu bund,dan pingin nya minum yg adem2 terus

bisajdi asam lambungnya naik bun

minum air putih anget bun