Penipu Facebook dari Batam part 2

Hai bund, maaf sy cerita lagi. Dr semua cerita bunda, itu mirip dgn yang saya alami. Pakai kata" ayah bunda, nyuruh sholat, menjanjikan memberikan rumah, mobil, mau dibuatkan butik, mau diajak umroh, mau diajak jalan" sekeluarga ke Taman Mini, dsb.. Setelah aku membaca semua komenan bunda, aku langsung blokir dan si Penipu marah" ngata" in saya, telpon berkali" semakin sy sadar dan yakin bahwa dia itu Penipu Kelas Kakap, Penipu Ulung. WA sudah sy Blokir, di Messenger jg sy blokir tp saya coba buka lagi saya pancing dgn maksud apakah dia bakal marah" dan ternyata iyaaa malah telpon terus dgn ngata" in lewat kata" di Inbox, kemudian sy mau blokir lagi ternyata ndak bisa karena peraturan FB setelah blokir sy buka lagi itu baru bisa 48 jam mem blokir lagi si Penipu. Jujur, aku kesel bun pengen blokir, dia jg mengancam foto" saya dan no HP sy dan chat" saya yg kemaren menunggu dia datang dr Batam,. Untung ndak pernah VCS. Karena sy ndak terlalu menanggapi chat dia. Dalam hati sy sudah seperti ada yg mengingatkan ini ga benar. Dan Alhamdulillah Allah masih memberi pintu selamat buat saya lewat bunda" semua disini. Syaa terimakasih sekali bun, bunda baik hati mau mluangkan waktu nya tuk membalas curhatan saya, banyak memberi saran dan arahan buat saya. Dr hal ini, sy lebih bijak memakai Sosmed, dan ga mau posting foto lagi. Semua foto sy hapus, FB sy privasi, dan ga mau postinf foto asli lagi. Asli sy kapok bun, untung masi kenal 4 hari, sudah berani minta no rek, tp kemaren sudah dr Bank untuk ganti pin dan ganti kartu karena kemaren sempet ke ATM tuk ngecek saldo alhamdulillah masi utuh, tp anehnya ga bisa ambil uang. Ini beberapa chat dari si Penipu yg mengaku ga menipu. Penipu ini bernama : RASYA FAHREZI barangkali bunda da yg tau nih, karena sy cek di get contac tidak memunculkan dari kontaknya. Dia bilang ini telpon perusahaan wkwkkw Si Penipu Dashbord FB nya tidak bisa di cek pada umumnya hanya tampilan pekerjaan saja.#ingintahu #bantusharing #bantujawab #Sharing_dong_Bund

Penipu Facebook dari Batam part 2
21 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

suami sy juga sempat cerita ada penipu juga dari batam. di iming imingi mau dinikahi terus pinjam uang 15juta katanya mau kenaikan pangkat sebagai polisi, tau" nya setelah itu kabur orang nya. beberapa hari kemudian ada temen pelaku menghubungi korban katanya mau bantuin buat ngejar pelaku biar uang 15juta nya balik tapi minta ongkos 4juta buat keluar kota karna katanya pelaku ada di luar kota, ehh di TF lagi dongg sama si korban melayang lg dehh tu 4juta nyaa dan org nya juga ikutan menghilang. hati" dehh bagi yg kena rayuan maut org begitu apalagi sampe udh masalah duit pasti udh gak bener

Đọc thêm

ini yg ngaku kerja di pertamina tp rekeningnya mati itu mak? hadeehh ada2 aja yaa kelakuan orang2 jaman now. alhamdulillah ada hikmahnya kamu posting di sini mak, jadi dpt pandangan2 dr emak2 lain. semoga jadi pembelajaran buat kita semua lbh bijak menggunakan sosmed.

Đọc thêm
Thành viên VIP

Alhamdulillah bun masih bisa mikir logis. Kejadian di tante saya uangnya habis sekitar 80-100jt sm penipu. Modusnya beda sih, tp intinya tetap sama. Kalau dia bilangnya kena hipnotis, yg ada mah dia kasmaran sama penipunya jd ga bisa mikir logis.

Thành viên VIP

Alhamdulillah... Allah jaga bunda.. Allah yg gerakin bunda tempo hari untuk curhat d TAP.. syukurlah bunda langsung kebuka hatinya setelah baca komen² di sini.. semoga ga ada orang² yg tertipu semacam ini.. Aamiin..

Đọc thêm

Lain kali hati hati bun. Jgn mudah respon org di sosmed, apalagi enggak kenal. Banyak buruk nya dr pada baik nya. Banyak org pinter sekarang, pinter nipu, pinter ngomong, tinggal kita nya aja yg harus pinter pinter juga.

nah alhamdulillah Allah masih melindungi bunda. udah gausah kontak2 lg sm penipu itu bun,selagi udh ga ada sangkutan apa2 udh biarin aja. jd pelajaran aja kedepannya gausah kontak2 sm orang baru ky gt

nah kan bener wkwk baru kenal 4 hari kok dah minta no rek apalagi ngaku2 karyawan BUMN wkwk pdkt aja paling baru mulai nanyain lg ngapain 🤣🤣

Alhamdulillah ikut senang bunda bisa terhindar dari si PENIPU. Untuk pelajaran dan tambah pengalaman ya bund, lebih hati hati dalam bersosial media.

buat pelajaran .. alhamdulillah Allah masih melindungi bunda dari penipuan tsb

Mama's choice special 5.5 Ada voucher diskon 100% bagi bunda yang beruntung. Buruan cek >>> https://shope.ee/5V98daM1Fh . (5238140)