hasil usg

hai bun apakah di sini ada yg mengalami hal sama saya sudah telat satu bln dan saya tespek hasilnya garis dua/positif sampek 3x karna masih belum percaya.. akhirnya saya k dr.kandungan d usg kantung janin belum terlihat... kata dr.seharusnya usia segini sudah terlihat biasanya dan setelah 3 hari stelah periksa sya mengalami flek akhirnya saya ke bidan terdekat dan saya tespek lagi sblum ke bidan hasilnya tetap positif waktu d bidan d usg juga belum terlihat kantung janin... dan sampai skrg saya masih merasakan payudara sakit dan sensitif tp saya ragu apakah saya hamil atau gmna ya bun?? kalau ada yg mengalami boleh bantu jawab

6 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Sy juga ngalamin begini. Tespek udah garis 2. Pas di usg pertama ga keliatan apa2. Punya siklus mens yg panjang juga bun (tiap bulan mens hanya saja siklusnya bisa lebih dr 30 hari). Pusing bgt saat itu krn dokter bilang ak ga hamil. Akhirnya pindah ke dokter lain setelah 2 minggu dari dokter pertama. Ternyata masih saja ga keliatan apa2. :( Saat itu suami sudah yakin kalo sy hamil tidak berkembang lagi (krn setahun sebelumnya pernah mengalaminya) tapi mungkin feeling seorang ibu. Sy tetap yakin sy hamil, apalagi sy sempat mual2 dan tidak ada flek darah. Akhirnya sy putuskan 1 bln tidak mau ketemu dokter. Setelah 1,5 bln krn bnyak yg bilang sy gendutan, sy putuskan usg di dokter lain lagi. Alhamdulillah ternyata memang sy hamil 12w dan janin dinyatakan sehat. Senang sekali krn ini penantian selama 2 th setelah dlu sempat dikuretase.

Đọc thêm
5y trước

sama bun .. ini saya jga penantian 2 thn lebih... tapi saya sudah flek 4 hari bun... takut kenapa2...

Saya juga bun. Tau garis 2 saya tes terus.. Terus saya ke bidan dinyatakan hamil 4 minggu Terus saya pengen usg di dokter umum. Ehhh gak kelihatan apaa2 . Malah gak ada tanda2 hamil. Suami kayak kecewa gitu. Disuruh 2minggu balik. Saya gak balik lagi. Saya tunggu 1 bulan langsung ke dokter kandungan. Ternyata janin udah kelihatan udah 10 w. Disitu suami langsung senyum bahagia. Alhamdulillah..

Đọc thêm
5y trước

Maaf apa bunda hb sama suami di kluarin di dalam? Atau bunda kecapekan.

Tunggu 2 minggu bun nanti USG lagi,saya USG pertama juga belum terlihat,malah dokternya bilang belum hamil. Terus 2 minggu nya lagi ke dokter yg lain alhamdulillah sudah terlihat kantung dan janin.

aiyaa bun... mau saya coba usg lagi bund makasii ya bun... semoga sehat selalu

Bund... coba usg transvaginal....

usia kehamilan berapa week Bun ?

5y trước

6w bun... tpi dokter masih melihat adanya tanda tanda kehamilan bun..