wishdom teeth that i didnt wish for it :(

hai Mams and Dads , ada yg pernah ngerasain Wishdom teeth nya tumbuh tapi miring dan gusi nya bengkak? aku sdg mengalaminya nih... hiks... tumbuh nya perlahan , setiap tahun kambuh sakitnya... dan aku org nya takut banget sm dokter gigi dan tindakan medisnya . jadi sebisa mungkin semaksimal mungkin menjaga kebersihan gigi biar ga berurusan sm DR gigi... tapi gmn y skrg kambuh dan lbh sakit dr sebelum2nya. baca baca inet katanya bisa d opr dg cara di bius dulu gusinya , giginya d potong2 dl baru d cabutin stlh itu d jahit gusinya jk perlu... hiyyyy bikin merinding n keringet dingin dengernya aja... lbh baik minum obat apa y buat meredakan sakitnya dl? saya juga sdg mengASIhi anak yg baru 3 bulan... mohon sarannya ya Mams and Dads..

3 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Betul bund. Saya sudah operasi begitu tau miring pas usia 20th..Saya gusinya ga bengkak cm sakit kepala setiap hari dan ga bisa makan karena semua gigi rasanya ikut ngilu. Pereda nyeri hanya sebentar bun nnt bakal kambuh lagi karna miring dan tumbuh dia terus mengganggu.

5y trước

hiksssssss syediihhhhh

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-102968)

kalo ga diatasi segera apa ga tambah parah nanti Bun?

5y trước

masih menyiapkan mental mengumpulkan keberanian... hiks :(