cabut gigi saat hamil tua

hai bunda, ada yang pernah cabut gigi saat hamil tua? hari ini gigi saya sakit banget, ampe ke ulu hati kaya mau pingsan gitu . kalo nanti disaranin cabut gigi, aman gak yah???

7 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

sebenernya yg aman kalo mau cabut gigi pas usia kehamilan trimester 2.. bun aku ngerasain hamil gigi ku itu kropos 4 bayangin aja aku sakit gigi setiap hari sampe kepalaq mau pecah, ke dokter aku dilarang cabut harus perawatan gigi aja, aku akalin minum kalsium paten sm yg biasa.. jadi sampe melahirkan ga sakit gigi lg, pas udah lahiran di cabut. tp di cabutnya udah ga sempurna udah banyak yg retak..

Đọc thêm

Kemarin saya 8bulan cabut gigi terpaksa di cabut karna sudah goyang parah dan akarnya sudah infeksi alhamdulillah setelah itu gk ada keluhan apa" sama kandungan saya

2y trước

hai bun oh iya aku juga mau cabut gigi . gitu di bius gak bun . trus di kasik obat pereda nyeri gak sehabis di cabut??

kl dokter yg nyaranin brarti gpp bun, kn dokter lbih faham.. tpi sblumnya samakan pndapat dokter gigi dan dokter kandungan.. lbih utama dokter kandungan bun..

Ada yg bilang boleh ada yg bilang ngga krn obat suntiknya. Mending bunda nanya kepastian aman atau ngganya ke dokter gigi bunda, mereka yg lebih tau.

setahuqu bumil gk boleh cabut gigi bun, soalnya sya pernah konsul harus nunggu bayi lahir dulu baru bsa cabuy

Kalo lg hamil gak akan disaranin cabut gigi bun sm dokter, paling cuma dibersihin atau ditambal sementara

sepertinya dokter gak akan nyabut selama kita masih hamil bun