Melahirkan SC

Gimana rasanya melahirkan secara SC bund? Sharing pengalaman nya dong🙏 #seriyusnanya

2 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

masyaAllah nikmat banget.. 😂 aq anak pertama SC dan sc biasa karena blom ada metode sc eracs bun ... yg paling gabisa di lupain urat malu putus kali yah di ruang OP dokter yg nanganin aq cwok semua dr obgyn,dsa,dokter anastesi sampe ke asisten dokter cwok semua yg cwek suster perawat yg mandiin dd bayi doank... suntik anastesi nya mantep kek di gigit semut tp semut nya keroyokan... 🤣🤣 abis itu dr pinggang kebawah kebal gk berasa apa2 selama OP aq di ajak ngobrol sama dokter nya di ajak bercanda rileks gtu lah tau2 udah denger tangisan bayi auto mewek... 😭😭 selesai OP di bawa ke ruang pemulihan sumpah ini ruangan dingin banget kek di kutub, pas masuk ruang rawat efek bius abis dsruh belajar miring sama suster masyaAllah ini yg aq bilang nikmat banget... 🥲 tp alhamdulillah besok paginya aq udha bisa belajar duduk meski agak2 kram gtu di perut sorenya udah lepas cateter smaa selang infusan harus udah bisa belajar ke WC sendiri pipis, alhamdulillah juga klo aq gk aq rasain bun jd yaah nyeri2 dikit doank klo di bawa jalan, 3hari aq di RS pulang dr RS alhamdulillah entah fisik aq sekuat baja kali yah aq malah udah nyuci popok anak yg kotor ... 😅 cuma belom berani mandi aja... Alhamdulillah aq cepet pemulihan,a sehari makan telor rebus 10biji di rebusin sama mamah,makan ikan gabus,,, sampe gumoh makanin telor sama ikan gabus terus... huhu tp klo skrng kan ada sc eracs yah bun katanya lebih cepet lg pemulihan,a dr sc biasa misal pagi OP sore udah bisa jalan2 pelan

Đọc thêm
2y trước

kalo di aq pas suntik anastesi ... 😅 klo pas suntik infus aq tahan nafas bun jd gk berasa tau2 udah masuk jarum nya,..

Thành viên VIP

alhamdulillaah nikmat, Bun..hehe.. saya SC darurat, Qadarullaah.. saya SC biasa, soalnya yg eracs waktu itu blm ada di RS tempat saya bersalin.. waktu suntik anestesi di punggung, gak terasa sih Bun.. sblm mulai operasi, tes alergi dulu Bun seingat saya.. disuntik di tangan, di bawah kulit, itu biasanya agak panas tapi cm sebentar kok.. dipasang kateter juga.. saat operasi berlangsung, saya menggigil sih Bun.. bukan karena ruangan operasi yg dingin, mgkn pengaruh bius ya.. waktu biusnya hilang, ya terasa nyeri Bun bekas operasinya.. belajar miring kanan kiri, belajar duduk dan jalan, butuh perjuangan banget Bun.. pas udh bs jalan, baru bs jalan pelan2, blm bs jalan tegak, ky masih kaku gitu Bun.. skrg tuh udh enak Bun, ada eracs itu yah.. berdasarkan pengalaman org lain yg pernah eracs, pemulihannya lbh cepat.. beberapa jam setelah operasi, udh bs jalan, duduk..

Đọc thêm
2y trước

bunda Vi : Wkwk.. gak bisa Bun.. tangannya 22 nya kan telentang gitu.. bunda Ulfa : suntik infus saya lbh terasa bun, karena pas nunggu pembukaan awal2 itu.. kl suntik anestesi sama tes alergi gak terasa karena rasa kontraksi nya lbh dahsyat.. heuheu.. dulu saya pernah tes alergi pas kuretase, jadi tau rasanya Bun..hehe.. suntik anestesi ada yg bilang sakit, ada yg bilang gak terasa gitu Bun..