Seputar Balita

Gimana ya caranya supaya anak berat badannya naik dengan mudah? Hmmmm anakku berat badannya jauh dari berat badan anak seusianya,, seharusnya sekitar 10,1 - 12 kg tp anakku baru 9,4 kg.. Adakah yang punya saran?

10 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

sama bun anak ku yg ke 2 skrg usianya 2 thn bb nya bisa dibilang kecil , tp allhmdulillah dia napsu makannya bagus , ngemil nya apa lagi , aku sempet worry tp aku konsul ke dokter gizi mah gpp yg paling penting anak sehat dan makan/ ngemil perbanyak makanan sehat kyk buah dan sayur, pokok nya 4s5s lah .. kan diluar dari keturunannya juga bun , aku sma swmi emg bsa dibilang gk gemuk karna tulang kita bsa dibilang besar , asal anak kita aktif , napsu makan bagus , Trs bab sma bak nya lancar gpp karna kan kadang ada anak yg gk bisa diam makanya kalori makanan yg dia makan langsung jadi tenaga buat dia main ,😊

Đọc thêm

coba di ceknya pake tabel antropometrinya bu.. itu yg median itu rata2 anak org india, kalau untuk anak2 asia itu oakenya yg -2 sd sampai 2 sd.. biar di cek ulang beneran kurang atau sudah sesuai mom.. ini kata dr. asti praborini konselor menyusui..

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-52970)

kasih jenis makanan yg mempercepat berat badan bun, dalam mpasinya. spt alpukat, minyak zaitun, dada ayam, daging merah tanpa lemak, yogurt, keju, vco dll

Terimakasih Bun untuk masukannya 🙏🙏

Usia anakku 22 bulan Bun sekarang..

Thành viên VIP

Sekarang usia sii ank brp bund???

Thành viên VIP

Sekarang usia sii ank brp bund???

yg penting sehat bun

Thành viên VIP

usia berapa bulan Bun?