Bun aku hamil 17 week, ada yg ngalamin juga nggak, perut bagian bawah sering sakit ?

Gerakan janin

5 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

aku juga bund kek kram2 gitu sampai ovt karena ada riwayat kegugurgn 2 kali sebelumnya tapi katanya normal2 aja yang penting tidak disertai flek dan harus di perbanyak istirahat