galau

Galauuuuuu 39weeks 5days si baby masih betah di perut.. Berharap bisa lahiran normal, krn ga punya bpjs, mau buat juga ktp hilang dan ngurusnya rumit bgt.. Jalan2 sudah, tapi setiap jalan keluar lendir putih kayak keputihan gtu. Mohon doanya ibu2, smg saya disegerakan lahiran.. Strees rasanyaa..

17 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Thành viên VIP

Saya kasih solusi ya bunda utk yang ingin lahiran normal dengan jalur umum (non bpjs) 1.jalan2 ya bunda 2.Sugesti ke dedeknya "de' bunda harus lahiran normal nih,ayok kita berjuang sama-sama nanti kalau kamu sudah siap.Bunda n ayah kepengen banget cepet2 ketemu kamu sayang" Saya lahiran anak ke 2 july lalu,saya sugesti begitu bun. 3.Banyak minum air putih 4.Konsumsi minyak zaitun 5.HB ma suami ya bun,kalau bs di keluarkan di dlam Kurang lebih saya begitu bun. Semoga bermanfaat yaaa. Semangat bundaaa

Đọc thêm
5y trước

Wahh solusi yg bagus bgt bun trimakasih bun sangat membantu sekali

Q ajja ngedadak bund ngurus surat pindah dlu dr jawa ke jakarta .. itu usia kehamilan 36 minggu...pas ngurus Alhamdulillah skrg KK dan KTP jakarta udah jd.. langsung ngurus bpjs bund Alhamdulillah sekarang lg di proses bpjs nya di usia kehamilan 38 minggu... Bismillah semoga mau lahiran bpjs udah jd dan bisa di gunakan bund

Đọc thêm
Thành viên VIP

Sabar bun, saya hari ini hpl tapi belum ada tanda tanda, masih saya tunggu kok bun, mungkin dedenya masih mau sedikit lagi di rahim bunda 😊 jangan stress bun biarin dedenya milih tanggal sendiri sembari kita rayu bun

jangan stres. pernah nonton bidan kita ga? kalo stres ada hormon dopamin yg keluar menahan si oxytocin, sedangkan oxytocin itulah yg merangsang kontraksi .. jd gmn mau kontraksi kalo stres :)

Sama bunda sya jga 39 5 day jga belum ngerasain apa" bun jadi sering kepikiran bunda pengen cepat lahiran tpi koc belum ada sinyal apa" ..

Ga rumit ko bun ngurus ktp, aku aja gampang banget cuma seharian doang. Semoga cepet melahirkan dengan normal Bun dan sehat keduanya.

5y trước

Iya Bun semoga dipermudah semuanya dan bisa lahiran normal selamat keduanya. Amin

Ktp nya g segera diurus aja bun? Nnt klo buat akte lelahiran & surat surat lain kan harus ada ktp ortunya kan. (Fokus ke yg lain)

5y trước

Bunda... jangan ngomong gt.. jangan mikir aneh aneh. Lahiran SC itu klo ada msalah d kandungannya.. biasanya dilakuin d UK 41 paling ndak.. Coba yakinkan diri.. ajakin ngobrol bner bner dedeknya kya bunda ngobrol sma org didepan bunda. Dek, bantu bunda lahiran ya dek, bunda udah kangen, ucapin aja bunda mau lahirannya kapan. Ntah besok atau kapan.. di bujuk terus dg keyakinan babynya segera akan dilahirkan.. dg ikatan batin yg kuat insya Allah bisa. Sudah banyak dibuktikan klo ampuh bgt bun cara ini. Tmnku ada yg terapin, tepat jg. Banyak jg cerita yg berhasil dg cara ini. Termasuk saya juga menerapkan bun. Smoga jg berhasil. Pernah jg sya buktikan ngobrol sma baby pas usg, dia nurut.

Justru itu jangan stress bun. Ak jg lahiran pas di 40minggu. Sblumnya ga ada kerasa apa2. Taunya tiba2 mules aja

Jgn di bikin stress bun , kalau blm lwt hpl ngga masalah Aku jg pas lahiran di usia 40 weeks sesuai hpl

5y trước

Udah slalu ngajak ngobrol debaynya , udh slalu jalan2 tapi blm kontraksi, udh sgala cara dilakuin bun.. Kepikiran sendiri , tidur juga semimggu ini gak pernah tenang, kayak gak tidur juga bun..

Thành viên VIP

Aamiin bun semangat ya terus berdoa semoga lancar semua gak ada kendala di persalinannya aamiin