Bund² udah ada yg cobain susu peptisol belum yah??
Emang bener ampuh buat naikin bbj???

Aku blm pernah cobain peptisol bun, tp denger2 sih emang banyak moms yg pake krn katanya mudah dicerna & bagus buat bayi yg sensitif perut, tp soal naikin BBJ itu emang perlu lihat kasus per bayi sih Mending konsul ke dokter anak ya bun, krn mereka bisa lihat kondisi si kecil & rekomendasikan formula yg pas, tp setidaknya peptisol termasuk pilihan yg lumayan dipercaya para moms!
Đọc thêmseminggu bbj naik 196gr bun, krna peptisol harganya lumayan mahal aku selang seling sama prenagen mommy pagi peptisol malam prenagen mommy & pastinya makan tinggi protein seperti telur minimal 4 biji / hari dada ayam atau ikan kembung/patin/lele..
Đọc thêmsering baca-baca pengalaman yang lain sih katanya ampuh buat naikin bbj. tapi kalo aku naik cuma karena susu prenagen aja sih bund, dan asupan makan yang kayak biasa aja
ga perlu peptisol, minum aja susu coklat atau coklat iya sih manis2 ya tapi aku ngejar BB janin gitu kmrn
Aku minum peptidol bun ngaruh banget nambah berat badan ibu dan bayi
aku baru nyobain susu peptisol bun tapi belum tau ngaruh gk ke bbj
Peptisol Full cream + milo Jus alpukat Seminggu naik 500gr
Đọc thêmadikku minum susu peptisol ngaruh bun buat naikin bbj


Mendamba seorang anak