Bund² udah ada yg cobain susu peptisol belum yah??

Emang bener ampuh buat naikin bbj???

8 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Aku blm pernah cobain peptisol bun, tp denger2 sih emang banyak moms yg pake krn katanya mudah dicerna & bagus buat bayi yg sensitif perut, tp soal naikin BBJ itu emang perlu lihat kasus per bayi sih Mending konsul ke dokter anak ya bun, krn mereka bisa lihat kondisi si kecil & rekomendasikan formula yg pas, tp setidaknya peptisol termasuk pilihan yg lumayan dipercaya para moms!

Đọc thêm

seminggu bbj naik 196gr bun, krna peptisol harganya lumayan mahal aku selang seling sama prenagen mommy pagi peptisol malam prenagen mommy & pastinya makan tinggi protein seperti telur minimal 4 biji / hari dada ayam atau ikan kembung/patin/lele..

Đọc thêm

sering baca-baca pengalaman yang lain sih katanya ampuh buat naikin bbj. tapi kalo aku naik cuma karena susu prenagen aja sih bund, dan asupan makan yang kayak biasa aja

ga perlu peptisol, minum aja susu coklat atau coklat iya sih manis2 ya tapi aku ngejar BB janin gitu kmrn

1t trước

bener bnget bund dr g nyaranin takut anaknya lahir bawa pnyakit Diabetes 🥺🥺

Aku minum peptidol bun ngaruh banget nambah berat badan ibu dan bayi

aku baru nyobain susu peptisol bun tapi belum tau ngaruh gk ke bbj

Peptisol Full cream + milo Jus alpukat Seminggu naik 500gr

Đọc thêm

adikku minum susu peptisol ngaruh bun buat naikin bbj