Habatussauda

Disini ada yg pernah sukses promil pakai habatussauda ga bun ? Sharing donk bun merk nya pakai yg mana atau kasih gambar aja yg lebih jelas 😊 soalnya banyak kemasan dan merk jadi bingung pilih yg mana ?

10 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

kalo sy pernh bun beli yg minyak nya itu kapsul isinya minyak habatusauda.. sy konsumsi 1 botol sy dan suami minum qodadullah blm berhasil..lalu sy coba yg lain sy minum nature e,kapsul bidara sama kapsul zuriat..minum JSR jg.. lalu stlh haid sy minum pil subur.. aalhamdulilah 5th nunggu akhirnya hamil jg dengan prromil tsb.. trs jg sy kurangi mkn baso,mie ayam gorengan dlu suka bgt es teh manis aakhirnya sy ganti dngan susu kedelai dan sari kacang ijo yg d jual d pinggir2 jalan..

Đọc thêm

kalo saya berhasil dan cepat hamilnya kemarin karna minum blackmores yg i-folic bund, dokter kandungan saya menyaran kan itu. sangat bagus untuk menjaga kesehatan rahim kita, jadi istilah nya sebelum rumahnya di isi oleh (calon janin) kita nanti rumahnya sudah sehat jadi selama kehamilan juga minim masalah bund, itu sih saran dari dokter spog kawakan di kota saya bund :) saya sudah 2x hamil selalu dengan beliau.

Đọc thêm

yg ini aku beli di shopee. sehatherb. Alhamdulillah. minum 1 bulan sblm nikah, dan 2 minggu setelah nikah. suami juga ikut minun Alhamdulillah langsung di beri kepercayaan.

Post reply image

semenjak suami rajin minum habbat 6 caps sehari alhamdulillah penantian 2 th keguguran 2x

sy pernah bun, alhamdulillah berhasil

4y trước

Post reply image

pernah bun, tp dibarengi jsr lain juga

4y trước

yg merk apa bun kalau boleh tau

akuuu pakai habbatussauda..

up

up

up