feses bayi hijau

dear parents, apakah ada bayinya yang pernah mengalami BAB warna hijau dan berhari-hari? Anakku usia 3m, sudah hampir 2 minggu fesesnya hijau. Kadang campur kuning, kadang hijau lendir. Mohon infonya bunda-bunda, bayi saya full ASI ?

8 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Thành viên VIP

setau saya, kalau BAB bayi full ASI hijau, itu menandakan bayi pada saat menyusu kurang pas bunda, jadi bayi hanya mengisap foremilk (bagian asi depannya saja), tidak sampai hindmilk (asi belakang)/tidak sampai habis banget, coba di cari tau bunda di google mengenai foremilk dan hindmilk supaya lebih jelas😉

Đọc thêm

Kya anakku waktu jln 3bln poopnya ijo sempat khawatir smp cari info di google, itu karna bayinya kurang dpt hindmilk, mungkin nenenya kurang lma, dulu anakku nenen pling lma 10mntan,tp sering, jdi aku bilang sm Dedenya klo nen yg lma biar kenyang n dpt hindmilk nya, lama2 Dy ngerti kok bun

4y trước

g tw ngaruh apa engk pas anakku poopnya ijo Mulu timbangan di bulan itu jd cuma naik 500g, sedih bngt coba bunda minum asi boster momuung asi jdi kentel

Bisa jd pelekatan saat menyusuinya msh belum benar bun. Jd banyak angin yg masuk ke bayi bun bikin anak masuk angin setau saya begitu bun. Anak saya pernah bun. Waktu itu sih saya urut bun katanya anak saya kembung parah bun. Abis diurut pupnya normal lagi.

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-151070)

maaf ibu² ikut nanya, kalo poop nya berwarna hitam pekat gt kenapa ya? apa ada yg berpengalaman anaknya kalo poop item??

4y trước

langsubg bawa ke dsa bun

Influencer của TAP

Kl berwarna hijau biasanya krn pemakaian sufor. Dimana zat besi yg tinggi membuat warns feses mjd hijau bund

Bun maaf ke up lagi mau nanya gimana bu cara menangani bab hijau?

4y trước

anak bunda full ASI ? kalo full ASI durasi menyusui nya 10-15menit perPD biar dapet hindmilk. biasanya anak full ASI fessesnya hijau karena kebanyakan foremilk dan ga dapet hindmilk .

sama