Menu MPASI Penggemuk Bayi

Dear bun, anak saya 9 bulan 2 minggu. Makannya agak susah, tapi lagi aktifnya. Dia tipe gampang bosan. Share pengalaman, dong, bun. Menu MPASI enak buat anak. Note: Saya sudah mengikuti beberapa menu MPASI dari beberapa komunitas parenting. Tapi mungkin bukan selera dia.

5 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

terkadang enak buat kita belum tentu enak buat anak. bunda harus tau dulu enak buat anak yg mana? sudah coba naik tekstur? sy sempat baca di bbrpa parenting ttg mpasi ada sebagian anak yg tiba2 gtm karna menu 4bintang. mksdnya lgsg dikasi dlm sekali makan menu 4bintang. jd di situ dijelaskan bisa menu pagi nasi sm tahu, siang nya kentang sm ayam, malam bisa sayur dengan ayam atau daging memang kelihatan nya jd lebih repot karna bolak balik harus masak. anak sy juga sperti itu dia maunya makanan nya ada wortel atau labu karna manis akhirnya terlihat kuning akibat terlalu banyak konsumsi wortel. saya ganti ke menu lain agak susah siasatinya dibuatin menu yg sm seperti kita makan tp yg kira2 baby bisa makan. tanpa gula garam

Đọc thêm
6y trước

Sudah pernah begitu. Doyan. tapi saya stop karena ada perasa berupa garam

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-71510)

alpukad bund banyakin pas sore kita blender sendiri, ksh gula sedikit. anak aku dlm 1 bln selalu itu setiap sore alhamdulillah naik 1 kg. pagi nya banyakin karbo bunda.

6y trước

Thanks, bun. Noted!

Thành viên VIP

bun bisa srching di ig @tokoabimanyu disana menyediakan bumbu, resep mpasi yg mngkin jauh bikin dedek sukak makan..

6y trước

Thanks infonya, bun

telur puyuh bun, sehari 7 butir. anak saya yg susah makan, Alhamdulillah BB naik stlh makan telur puyuh rebus.

6y trước

kuning telurnya ajj apa am putih telurnya jg bun???