Media minum ASIP

Dear buibu yang bekerja di luar, mohon sarannya media minum ASIP untuk baby nya apa ya yang terbaik?? Kebetulan saya sedang cuti melahirkan dan 2 bulan lg mulai masuk kerja, galau bgt mau ngasih ASIP untuk baby saya menggunakan media apa supaya tidak bingung puting. Mohon pencerahannya ya para working mom yg baik :)

14 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Thành viên VIP

Saya sih ttp pake botol dot yah, biar org yg kasih juga ngk kesusahan dan ribet dan untungnya ngk bingput, plg kerja uda langsung dbf dan dot hanya pas uda ditinggal kerja.. klo pake cupfeeder atau pipet itu tergantung org yg kasih, cm klo liat ortu yh bakal dititipin ngeri kerepotan makanya pake dot.. soalnya pernah coba pake itu dan tersedak trs jd yg aman dot aja dhe..

Đọc thêm

Dot merk huki yg gepeng bund, diajari mulai sekrg, Dot, nyusu, dot, nyusu supaya dia bisa bedakn mana dot mana puting bund... Dulu waktu saya cuti gak pernah ngajari anak pakai dot, setelah cuti habis ibu bingung anak gak mau dot, terpaksa dititipn ke org pakai sendok buat nyuapin asi... Klo skrg udah bisa pakai dot bund

Đọc thêm
5y trước

Diajarin bund supaya mau ngedot, biasanya klo gak ada kita didekat si bayi, si bayi gak mau ngedot, Kecuali dia gak ngelihat kita, dia mau ngedot

Thành viên VIP

Klau aku pakai botol dot bund. Selama ditinggal kerja pakai botol, tapi klau udah di rumah atau baby sm ibu nya, dbf aja, buang jauh jauh botolnya. Alhamdulillah sampai usia 8 bulan baby ku gak bingung puting.

Bisa pakai dot como tomo bu. Ini dot yg mirip dengan puting ibu. Di mother care harganya 260K. Kalau yg kasih ASIP nya sabar bisa pakai media lain seperti cup feeder atau pipet.

Mending jangan pakai dot Bun, pakai sendok, pipet, atau cupfeeder ajah.. takut kebiasaan pakai dot,,

Sy pake pigeon wide neck. Tp klo sy udah d rumah. WAJIB nenen sm saya,gaboleh pake botol.

Sendok, cup feeder, gelas kecil, atau botol yg ada sendoknya

5y trước

Atau kalau masih newborn bisa pipet

Pakai cawan atau sendok... Baby ku dl gitu sama nenek nya

5y trước

Apa ga tersedak bun

Terima kasih banyak atas jawaban moms semua :)

Cupfeeder, spluit, pake pipet jg bisa bun